Comments

Friday, December 20, 2013

6 Hal yang bikin pria ilfeel pada wanita

Posted by at 8:08 PM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pria

Baik pria dan wanita, semua tentu memiliki kriteria masing-masing dalam memilih pasangan. Seperti halnya wanita, selain melihat penampilan, ada beberapa faktor yang diamati pria saat mencari pasangan. Apa saja? Penasaran? Berikut adalah enam hal yang bisa bikin pria ilfeel pada wanita. Yuk simak ulasan menariknya

1. Bau badan

Siapa pun tentu tak akan menyukai jika pasangannya memiliki aroma tubuh yang tak sedap. Begitu juga dengan pria. Dibanding pria, kebanyakan wanita umumnya sangat memperhatikan masalah kebersihan diri mereka. Jadi, pastikan bahwa aroma tubuh Anda tidak membuat pria malah menjauh dari Anda. Jika Anda tergolong wanita yang mudah berkeringat, pastikan untuk selalu membawa cologne atau parfum, dan selalu menggunakan deodoran berkualitas baik agar bau badan Anda tetap segar.

2. Masih teringat mantan

 Pria akan merasa ilfeel pada wanita yang selalu teringat mantannya. Betapa tidak, dia pasti akan selalu membanding-bandingkan sosok mantannya dengan pria baru yang mendekatinya. Semua pria tentu akan merasa risih dengan tipe wanita semacam ini. Mereka punya ego yang terlalu besar untuk direndahkan.

3. Pelit

 Wanita yang pelit atau terlalu perhitungan juga bisa bikin pria merasa ilfeel. Pria tak selamanya harus dibebankan untuk membayar semua tagihan makan dan minum saat kencan. Masing-masing pasangan sebetulnya bisa berbagi beban itu berdua, dan bukan malah memberatkan satu pihak saja.

4. Jorok

 Seperti halnya bau badan, wanita yang jorok juga bisa bikin pria merasa jijik. Meskipun seandainya si wanita tidak punya masalah dengan bau badan dan selalu terlihat rapi, kebiasaan jorok yang dilakukannya tetap akan meruntuhkan keanggunannya di mata pria. Sebagai contoh, pria akan merasa sangat ilfeel pada wanita yang suka bersendawa keras setelah makan. Kebiasaan jorok ini selayaknya dilakukan pria, bukan wanita.

5. Boros

Wanita yang boros dan tak pandai menyimpan uang juga bisa membuat pria merasa ilfeel, terutama jika si pria sedang mencari istri, bukan pacar. Dia bahkan merasa tak bisa memercayakan masalah keuangannya sepenuhnya kepada wanita semacam ini. Bukannya untung, bisa-bisa si pria malah buntung alias rugi besar.

6. Berdandan menor

Berdandanlah sesuai kebutuhan dan jangan terlalu berlebihan. Riasan tipis di wajah Anda mungkin bisa membuat Anda terlihat cantik dan menawan. Namun, jika itu dilakukan secara berlebihan, para pria akan merasa ilfeel kepada Anda. Berdandan menor tidak akan membuat wanita kelihatan cantik, melainkan aneh dan terlalu lebay.

Inilah enam hal yang bisa bikin pria merasa ilfeel pada wanita. Semoga ini bermanfaat bagi kalian ladies!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template