Comments

Thursday, December 19, 2013

5 Hal yang dilakukan pria untuk melupakan mantan

Posted by at 5:16 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Dibanding wanita, pria terkadang lebih tegar dalam menghadapi perpisahan. Meski tak jarang pula dalam beberapa kasus, pria sampai nekat bunuh diri gara-gara ditinggal mantan. Nah, kira-kira apa sih yang dilakukan pria untuk bisa cepat melupakan mantan? Yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Mencari pasangan baru

Mencari pasangan baru adalah cara terinstan yang bisa dilakukan pria untuk melupakan mantan. Meski terkadang bayangan mantan tak benar-benar hilang sepenuhnya, pria akan merasa lebih tenang jika dapat melakukannya. Ini menjadi cara tercepat yang dilakukan pria untuk bisa move on dari mantan.

2. Menghabiskan waktu dengan teman

 Baik pria dan wanita, semua pasti setuju bahwa menghabiskan waktu dengan teman menjadi salah satu cara paling efektif untuk melupakan mantan. Selain bisa melupakan mantan, hang out dengan teman juga bisa semakin mempererat hubungan pertemanan.

3. Fokus kerja

 Pria akan berusaha menyibukkan dirinya untuk bisa melupakan bayangan mantan. Wanita juga kerap melakukannya supaya kenangan mantan tak selalu terlintas di pikiran. Hal ini juga dilakukan pria agar bisa segera move on dari mantan.

4. Malas membahas tentang mantan

 Setelah putus, pria akan merasa malas jika ditanya tentang mantan. Dia akan berusaha menghindari perbincangan yang nantinya merujuk ke mantan. Selain karena ingin segera move on, pria merasa membahas tentang mantan adalah sesuatu yang sia-sia dan hanya membuang-buang waktu saja.

5. Mencoba hal baru

Mencoba hal baru bisa menjadi cara terbaik untuk melupakan bayangan mantan. Selain bisa menyibukkan diri dengan kegiatan baru yang mengasyikkan dan menantang, Anda bisa memberi Anda kesempatan untuk menambah kenalan baru.

Inilah lima hal yang dilakukan pria untuk melupakan mantan. Bagaimana dengan Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template