Comments

Thursday, December 19, 2013

8 Hal yang bisa bikin wanita cemburu berat

Posted by at 4:39 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Kira-kira apa sih yang bisa bikin wanita merasa cemburu berat pada pacarnya? Jika dibanding pria, wanita memang lebih mudah cemburu pada pasangannya. Namun tentunya ada beberapa hal yang bisa bikin mereka bersikap demikian. Berikut adalah delapan hal yang bisa bikin wanita merasa cemburu berat pada pacarnya.

1. Menyebut nama mantan

Wanita akan merasa sebal pada pacarnya, jika si pria tiba-tiba atau secara tak sengaja menyebut nama mantannya. Entah itu sengaja atau tidak, sebelum menyebut nama mantan, sebaiknya pria harus minta izin dulu kepada pacarnya agar tidak terjadi kesalahpahaman.

2. Menggoda atau melirik wanita lain

 Siapa yang tak sebal dan marah, jika pria yang kita sayangi tampak melirik atau menggoda wanita lain. Wanita manapun tentu tak ingin melihat pacarnya mengagumi wanita lain, selain dirinya.

3. Sering nongkrong dengan teman

 Terlalu sering keluar dan nongkrong dengan teman sejawat bisa bikin wanita cemburu berat pada pacarnya. Wanita juga ingin dimanja dan diperhatikan, sementara si pria malah lebih sering menghabiskan waktunya dengan teman-temannya.

4. Punya banyak teman wanita

 Bersikap supel dan ramah itu baik, namun bukan berarti pria diperbolehkan memiliki banyak teman wanita. Wanita akan merasa cemburu berat kepada pacarnya, jika dia mengetahui bahwa pacarnya memiliki banyak teman wanita.

5. Sibuk dengan gadget

 Wanita akan merasa sangat sebal dan cemburu pada pria, jika dia hanya memedulikan gadgetnya. Padahal ketika sedang berduaan, wanita ingin pacarnya hanya memperhatikannya dan tak melakukan hal ini yang bisa mengalihkan fokusnya.

6. Terlalu baik atau perhatian kepada teman wanita

Pria boleh saja bersikap baik pada setiap orang, tak terkecuali wanita. Namun, bukan berarti pria harus terlalu perhatian dan baik kepada semua wanita. Itu akan membuat wanita sangat cemburu pada pacarnya.

7. Membandingkan dengan wanita lain

Wanita paling benci jika pacarnya mulai membanding-bandingkan dia dengan wanita lain. Wanita hanya ingin pacarnya mengagumi dirinya, bukan malah mengagumi wanita lain.

8. Terlalu sibuk

 Terlalu sibuk dengan pekerjaan juga bisa bikin wanita cemburu berat pada pria. Wanita akan merasa tak diperhatikan dan diabaikan ketika pria hanya memedulikan tugas kantornya.

Inilah delapan hal yang bisa bikin wanita merasa cemburu berat pada pacarnya. Bagaimana dengan Anda?

Artikel Lain :

6 Hal ini bisa bikin pria cemburu berat

Read more at: http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love
Di Mohon Buat Sobat Yang Mengcopy Paste Artikel Ini Tolong Di Cantumkan SumberNya Artikel Yaa!!.::. Thanks Bro !!!...
 6 Hal ini bisa bikin pria cemburu berat

Read more at: http://ariswildan.blogspot.com/2013/12/6-hal-ini-bisa-bikin-pria-cemburu-berat.html
Di Mohon Buat Sobat Yang Mengcopy Paste Artikel Ini Tolong Di Cantumkan SumberNya Artikel Yaa!!.::. Thanks Bro !!!...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template