Comments

Thursday, December 19, 2013

5 Alasan pria malas pasang status jadian di Facebook

Posted by at 5:01 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/alasan

Kenapa sih pria malas pasang status jadian di Facebook? Sebagai wanita Anda tentu pernah menanyakan hal ini dan bingung kenapa pria malas melakukan hal sesimpel ini. Mau tahu alasannya? Berikut adalah lima alasan mengapa pria malas pasang status jadian di Facebook. Yuk simak bersama!

1. Tidak perlu diketahui orang lain

Pria menganggap bahwa ini masalah privasi yang tak perlu diketahui orang lain. Bukan berarti si pria tidak mencintai kekasihnya dengan tidak meng-update statusnya di Facebook, melainkan hanya ingin menjaga privasinya.

2. Lebay

 Bagi sebagian pria, meng-update status jadian di Facebook itu terlalu terlihat lebay atau berlebihan. Oleh karenanya, mereka tak ingin melakukannya karena merasa itu aneh.

3. Punya kesempatan menggaet wanita lain

 Diakui atau tidak, tidak memasang status hubungan di Facebook memberi kesempatan kepada pria untuk bisa menggaet wanita lain. Hal ini biasanya dilakukan oleh para player yang ingin menutupi status hubungannya.

4. Backstreet/tidak ingin diketahui keluarga

 Pria yang tak ingin hubungan asmaranya diketahui oleh keluarganya, akan berusaha menyembunyikan status hubungannya di sosial media. Apalagi jika hubungan cinta itu ternyata tak mendapat persetujuan dari keluarganya atau sebaliknya dari keluarga si wanita.

5. Takut ketahuan selingkuh

 Memasang status hubungan di Facebook bisa menjadi ancaman bagi pria yang berselingkuh. Mereka tentu tak ingin kebohongan mereka terbongkar dengan memasang status hubungan di sosial media.

Inilah lima alasan mengapa pria malas pasang status jadian di Facebook. Menurut Anda sendiri bagaimana?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template