Comments

Friday, December 20, 2013

5 Posisi seks panas untuk malam pertama

Posted by at 8:15 PM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Pengalaman seks Anda di malam pertama haruslah menyenangkan karena pengalaman pertama inilah yang kemudian akan selalu diingat-ingat oleh Anda dan pasangan.

Banyak cara untuk mewujudkan malam pertama yang tak terlupakan. Salah satunya adalah dengan cara melakukan berbagai macam posisi seks yang akan menambah hangat malam pertama Anda.

Berikut adalah posisi seks untuk malam pertama yang bisa Anda tiru seperti dilansir dari idiva.com.

1. Man on top

 Berhubungan seks di malam pertama memang diwarnai dengan kecanggungan. Oleh karena itu jadikan posisi ini sebagai posisi pertama Anda. Dengan membiarkan pasangan Anda berada di atas Anda, maka akan membuat bebas mengeksplorasi tubuh Anda. Posisi ini dapat menjadi awalan bagi Anda yang ingin melakukan posisi misionaris.

2. Ballerina

Posisi ini hampir sama seperti posisi spooning. Berbaringlah di samping pasangan Anda dan kemudian angkatlah kaki Anda. Biarkan pasangan Anda meletakkan kakinya di antara kaki Anda dan nikmati gerakannya.

3. Posisi 69

 Lubrikasi adalah kunci yang utama untuk berhubungan seks. Posisi 69 akan membuat Anda dan pasangan bebas untuk melakukan oral seks pada alat vital masing-masing.

4. The soft rock

 Posisi ini hampir sama seperti posisi misionaris. Namun rengkuhlah pasangan Anda dan biarkan dia menguasai Anda. Dan rasakan sensasi yang luar biasa dari posisi ini.

5. The dragon

Posisi ini dapat diawali dengan tengkurap kemudian lebarkan kaki Anda. Setelah itu tempatkan bantal di bawah perut Anda dan biarkan pasangan Anda berbaring di atas Anda. Dan kemudian samakan ritme tubuh Anda dengan tubuhnya.

Malam pertama haruslah berkesan bagi Anda dan pasangan. Oleh karena itu jangan ragu untuk mempraktikkan posisi di atas di malam pertama Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template