Comments

Thursday, December 19, 2013

4 Hal ini menjadi alasan kenapa wanita memalsukan orgasme

Posted by at 5:31 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/alasan
Sering kali orgasme dijadikan indikator dalam kesuksesan sebuah hubungan seksual. Banyak orang yang menilai bahwa apabila Anda mengalami orgasme saat berhubungan seks dengan pasangan maka hubungan seks Anda berarti sukses.Padahal tidak selamanya demikian. Ada kalanya hubungan seks dilakukan untuk mempererat hubungan dengan pasangan Anda.

Namun sayangnya banyak orang yang terjebak dengan esensi bahwa orgasme adalah indikator suksesnya hubungan seks. Akibatnya banyak pria dan wanita yang memalsukan sebuah orgasme agar tidak menyakiti pasangannya.

Selain hal tersebut, berikut adalah alasan kenapa wanita memalsukan orgasme seperti dilansir dari cosmopolitan.com.

Wanita ingin hubungan seksual berakhir dengan indah
Kebanyakan wanita ingin segala sesuatunya berakhir dengan sempurna dan bahagia. Oleh karena itu sejak orgasme dijadikan indikator sebagai kepuasan seksual, maka mereka pun memalsukannya agar hubungan seksual yang mereka lakukan dengan pasangan berkesan.

Wanita ingin membahagiakan pasangannya
Ada perasaan di dalam diri wanita yang bersedia melakukan apapun asal pasangannya bahagia bahkan apabila hal itu mengharuskannya berbohong termasuk soal orgasme. Wanita ingin mengapresiasi 'kerja keras' pasangannya saat berhubungan seks dengan cara tersebut.

Wanita merasa lelah dan ingin segera menyelesaikannya
Demi menghormati pasangannya, walaupun mereka merasa lelah namun mereka tetap menyetujui ajakan pasangannya untuk berhubungan seks. Dan saat di tengah-tengah permainan mereka benar-benar merasa lelah, maka mereka pun memalsukan orgasme agar permainan seksi ini cepat usai.

Wanita pernah melakukannya sebelumnya
Mungkin ini bukan pertama kalinya wanita memalsukan orgasme. Oleh karena itu saat mereka merasa sukses dengan yang pertama, maka mereka melakukannya kembali di saat yang kedua.

Banyak orang yang salah dalam mengartikan hubungan seks dan kemudian berakhir dengan banyak yang salah dalam mengartikan orgasme. Oleh karena itu bukan hanya wanita saja yang memalsukan orgasme karena pria pun juga pernah melakukannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template