Comments

Tuesday, December 24, 2013

5 Alasan kenapa pria tak bersikap manis lagi

Posted by at 7:48 PM Read our previous post

ariswildan.blogspot.com/search/label/alasan

Kekasih Anda bersikap aneh akhir-akhir ini? Dia jadi jarang bersikap atau berkata manis pada Anda? Anda mungkin merasa gelisah dengan perubahan sikapnya dan terus menebak-nebak ada apa di balik perubahan perilaku yang ditunjukkannya pada Anda. Nah, berikut adalah lima alasan kenapa si dia tak bersikap manis lagi pada Anda.

1. Dia terjebak dalam rutinitas

 Ketika tidak ada yang baru dalam suatu hubungan asmara dan kehidupan, semuanya menjadi terasa terlalu biasa. Ini sebabnya kenapa pria terkadang menjadi jenuh pada hubungan cintanya. Mereka terjebak dalam rutinitas yang membuat segalanya terasa terlalu monoton dan membosankan.

2. Fokus pada tanggung jawabnya

 Dia mungkin ingin segera membahagiakan Anda, sehingga dia mulai fokus pada pekerjaannya. Dia mungkin hanya ingin melakukan yang terbaik untuk Anda dan tak bermaksud untuk mengacuhkan Anda.

3. Capek

 Pekerjaan di kantor membuatnya lelah dan sulit fokus pada Anda. Dia tak ingin mengabaikan Anda, namun fisiknya sedang tidak dalam keadaan fit. Hal itulah yang akhirnya mempengaruhi suasana hatinya ketika bersama Anda.

4. Anda berhenti bersikap manis

Ketika Anda mulai malas bersikap manis, dia pun akan melakukan hal yang sama. Perubahan sikapnya adalah tanda bahwa dia juga tidak bisa menerima sikap Anda.

5. Selingkuh

Ini adalah alasan terakhir yang membuat pria berhenti bersikap manis pada pasangan. Dia sekarang mungkin sedang berselingkuh di belakang Anda.

Inilah lima alasan kenapa pria tiba-tiba berhenti bersikap manis pada pasangannya. Menurut Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template