Comments

Wednesday, December 18, 2013

5 Cara mudah untuk mengecilkan paha

Posted by at 4:39 AM Read our previous post
Hal yang paling sering membuat wanita khawatir dengan penampilan mereka adalah bentuk tubuh. Salah satunya adalah ukuran paha yang besar. Saat ini ada banyak jenis olahraga yang bisa dilakukan untuk mengecilkan paha, namun tak semuanya bisa bermanfaat dan ampuh.

Jika Anda termasuk wanita berpaha besar yang kesulitan mengecilkan paha, jangan khawatir. Anda tak perlu ke gym untuk mendapatkan ukuran paha yang ideal. Cukup lakukan beberapa cara mudah berikut ini, seperti dilansir oleh Mag for Women.

1. Squat

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/sport
 
Squat adalah salah satu olahraga terbaik untuk mengecilkan paha. Anda hanya perlu berdiri dengan kaki lurus. Letakkan tangan di pinggang, kemudian tekuk lutut Anda. Tetap dalam posisi itu beberapa detik, kemudian kembali ke posisi semula. Anda juga bisa melakukannya dengan melompat (squat jump), jadi hanya berdiri dan berjongkok beberapa kali. Ulangi ini setiap hari!

2. Menekuk lutut

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/sport

 

Latihan ini mudah dan sangat efektif. Anda hanya perlu berdiri tegak dengan kaki terpisah. kemudian langkahkan satu kaki ke depan dan tekuk lutut hingga lutut yang lain menyentuh lantai. Ulangi prosedur ini dengan kaki yang lainnya secara bergantian. Lakukan ini hingga 15 sampai 18 kali sehari.

3. Berjalan

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/sport

 

Berjalan adalah salah satu jenis olahraga yang mudah dan terbaik. berjalan tak hanya membuat tubuh Anda bugar, tetapi juga bisa melangsingkan paha. Anda bisa berjalan-jalan setiap pagi, sekaligus mendapatkan udara segar yang bisa membuat pikiran kembali jernih.

4. Jogging

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/sport

 

 Jogging juga bisa dilakukan untuk mengecilkan paha. Olahraga yang satu ini tak hanya menyenangkan jika Anda melakukannya sambil mendengarkan musik, tetapi juga sangat efektif untuk membentuk bagian paha dan menyehatkan tubuh. Tak hanya itu, jogging juga bisa membantu menyehatkan sistem pencernaan.

5. Olahraga yang harus dilakukan

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/sport

 

 Ada satu jenis kombinasi olahraga yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi lemak di bagian paha. Pertama, berjongkoklah, kemudian majukan kaki kanan, lalu tarik kembali. Lakukan ini hingga 10 kali, kemudian diganti dengan kaki kiri. Lakukan juga 10 kali. Olahraga semacam ini diketahui sangat efektif untuk menghilangkan lemak pada paha dan membuat paha kembali indah.

Itulah beberapa jenis olahraga yang bisa dilakukan untuk mengecilkan paha. Cukup mudah bukan? Jadi Anda tak perlu lagi mengeluh soal ukuran paha yang besar, cukup lakukan olahraga di atas!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template