Comments

Wednesday, December 18, 2013

6 Manfaat kesehatan ini dapat diperoleh dari mengonsumsi tuna

Posted by at 4:45 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/manfaat

Tuna dikenal sebagai salah satu makanan laut yang baik untuk kesehatan. Hal ini disebabkan karena tuna mengandung protein dan mineral yang tinggi. Tak hanya itu, tuna juga kaya akan sumber kalium dan vitamin B kompleks yang baik untuk perkembangan otot.

Selain hal di atas, berikut adalah manfaat lain dari tuna seperti dilansir dari magforwomen.com.

Membantu mengurangi stres
Tuna kaya akan asam lemak omega 3 yang esensial. Hal ini baik untuk mengurangi tingkat stres. Tuna juga bermanfaat bagi wanita yang menderita ketidakseimbangan hormon.

Membantu proses detoksifikasi tubuh
Kandungan mineral dan selenium di dalamnya mampu memperlancar proses detoksifikasi di dalam tubuh Anda. Selain itu banyak wanita yang memilih tuna sebagai menu diet mereka karena tuna akan membantu mengembalikan energi tubuh yang hilang.

Tuna baik untuk jantung
Selain baik untuk mengurangi stres, kandungan asam lemak omega 3 di dalam tuna baik untuk mencegah penyakit kardiovaskular dan melindungi jantung dari detak jantung yang abnormal.

Tuna mencegah kanker
Menurut sebuah penelitian, tuna baik untuk mencegah penyakit kanker payudara bagi wanita karena kandungan magnesium dan asam lemak omega 3 di dalamnya.

Merupakan sumber protein yang baik
Protein diperlukan untuk membangun kekuatan otot dan darah.

Mengatasi sindrom mata kering
Saat ini banyak orang yang mengalami sindrom mata kering karena banyak menghabiskan waktu di depan komputer dan laptop. Tuna dapat membantu Anda mengatasi hal tersebut.

Tuna banyak menyimpan manfaat khususnya untuk kesehatan Anda. Namun pastikan sebelum mengonsumsinya bahwa kondisi tuna yang akan Anda konsumsi benar-benar masih segar.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template