Comments

Friday, December 20, 2013

4 Manfaat daging kalkun bagi kesehatan

Posted by at 7:59 PM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/manfaat

Kalkun memang tidak terlalu populer di Indonesia. Namun apabila Anda sudah bosan dengan hidangan unggas yang selalu sama, tidak ada salahnya apabila Anda mencoba untuk membuat hidangan dari kalkun. Saat ini, sudah banyak ditemukan penjual yang menjual kalkun di Indonesia.

Ternyata kalkun juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Berikut adalah manfaat kesehatan dari kalkun seperti dilansir dari boldsky.com.

1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

 Daging kalkun kaya akan protein dan asam amino yang tidak hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan protein Anda, namun juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

2. Mencegah kanker

 Salah satu manfaat kesehatan dari daging kalkun adalah dapat mencegah kanker karena banyaknya mineral yang terkandung di dalamnya.

3. Mencegah kolesterol

 Lemak yang terkandung di dalam daging kalkun adalah jenis lemak tak jenuh. Oleh karena itu Anda tidak perlu khawatir akan terkena kolesterol apabila Anda mengonsumsi kalkun karena kalkun mampu mencegah kolesterol dan menjaga kesehatan jantung.

4. Aman bagi penderita diabetes

 Ternyata daging kalkun baik untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes karena daging kaluk mampu mengatur tingkat insulin di dalam tubuh.

Jadi jangan ragu untuk mengonsumsi daging kalkun karena ternyata daging kalkun menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template