Comments

Wednesday, December 18, 2013

Cara dapatkan kulit cerah dalam seminggu

Posted by at 5:23 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/cara%2Ftrik




Kulit cerah merona adalah dambaan setiap wanita. Tentunya, ada banyak cara untuk bisa mendapatkan kulit yang tampak cerah dan segar. Penasaran? Berikut adalah beberapa tips untuk bisa mendapatkan kulit cerah hanya dalam waktu seminggu. Mau coba? Yuk simak tips dari MagForWomen berikut ini.

1. Taruh handuk hangat di atas wajah Anda

Ketika berada di luar rumah, wajah Anda terkena debu, polusi, dan asap yang dapat merusak kesehatan kulit wajah. Untuk membersihkan kulit dan mengeluarkan kotoran dari pori-pori kulit, Anda perlu membersihkan kulit secara teratur. Kemudian tutup wajah dengan handuk hangat selama beberapa saat untuk membuka pori dan mengeluarkan kotoran.

2. Membersihkan tangan

Tangan bisa mentransfer bakteri ke kulit wajah. Apalagi jika Anda malas mencuci tangan setelah memegang benda kotor atau melakukan suatu aktivitas yang bersentuhan dengan kuman dan bakteri. Untuk itu, hindari terlalu sering menyentuh kulit wajah Anda dan rajinlah membersihkan tangan.

3. Gunakan bahan alami untuk mengelupas kulit

Ambil satu sendok gula dan garam. Campurkan dengan sedikit air. Aduk rata. Ini adalah bahan exfoliator alami yang dapat membantu menghilangkan kotoran dari kulit. Pastikan bahwa Anda telah menggosok wajah Anda dengan gerakan melingkar yang lembut.

4. Menggunakan jus lemon

Jus lemon bertindak sebagai pemecah kotoran di pori-pori kulit. Ambil kapas dan celupkan ke dalam gelas berisi perasan lemon. Ratakan pada wajah. Biarkan selama tidak lebih dari 3 detik dan bersihkan wajah kembali dengan air.

5. Cuci wajah dengan air dingin

Celupkan wajah Anda dalam semangkuk air es atau menggosokkan es batu dengan lembut pada wajah. Ini membantu Anda mengunci pori-pori kulit. Ingat, pori-pori kulit yang terbuka lebih rentan terhadap kotoran dan bakteri.

Inilah lima langkah sederhana untuk mendapatkan kulit cerah dan segar dalam seminggu. Selamat mencoba, ladies!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template