Comments

Friday, December 20, 2013

6 Mitos tentang pria yang dipercaya wanita

Posted by at 7:54 PM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pria


Ada beberapa mitos tentang pria yang dipercaya wanita. Padahal mitos-mitos itu sendiri belum terbukti benar adanya dan beberapa bahkan sangat bertolak belakang dengan kenyataan yang ada di lapangan. Nah, berikut adalah enam mitos tentang pria yang seringkali dipercaya wanita. Yuk simak ulasan menariknya berikut ini!

1. Jahil berarti naksir

 Mitos ini tentu tidak berlaku pada semua pria, meski sebagian dari mereka memang melakukannya untuk menarik perhatian wanita. Namun, bukan berarti karena seorang pria suka menggoda seorang wanita atau suka mengganggunya, itu tidak berarti dia menyukainya. Mungkin saja si pria hanya ingin menggoda atau menjahili si wanita, tanpa ada tendensi apa pun.

2. Pria tidak pernah menangis

 Siapa bilang pria tidak pernah menangis? Pria juga manusia dan manusia diberikan anugerah oleh Tuhan untuk bisa meluapkan emosinya dengan menangis. Bukan hanya wanita yang boleh menangis, pria juga punya hak yang sama. Menangis tidak akan membuat pria terlihat lemah, karena semua manusia berhak meneteskan air mata, baik itu karena dia terlalu bahagia atau pun sedih.

3. Pria satu-satunya kepala rumah tangga

 Mitos ini tampaknya tak berlaku lagi di era modern seperti sekarang. Para istri tak lagi bisa duduk manis di rumah dan hanya mengharapkan suplai dari suaminya. Dan pria kini bukan satu-satunya kepala rumah tangga dalam sebuah pernikahan. Banyak wanita kini yang mampu survive sebagai seorang single parent dan juga sebagai kepala rumah tangga dalam sebuah pernikahan.

4. Pria selalu menjadi penguasa

 Di era modern seperti sekarang, pria bukan lah satu-satunya sosok yang dapat menduduki posisi teratas. Beberapa wanita kini telah tampil di depan publik sebagai seorang pemimpin yang disegani dan dihormati. Gender bukan lagi hambatan yang bisa menghalangi wanita untuk menjadi seorang pemegang kuasa.

5. Pria yang selalu membayar tagihan

 Setiap kali keluar kencan, pria lah yang selalu diminta membayar semua tagihan makan dan minum. Namun, kebiasaan ini tidak sepenuhnya benar, karena sebagian besar pasangan selalu berusaha membagi kewajiban mereka. Salah satunya dengan bergantian membayar tagihan makan dan minum saat kencan.

6. Pria yang harus nembak duluan

 Beberapa wanita berpikir bahwa pria lah yang seharusnya menyatakan cinta duluan. Namun, kini banyak wanita yang mulai berani menyatakan rasa cinta mereka kepada pria, tanpa merasa itu sesuatu yang memalukan atau aneh.

Inilah enam hal tentang pria yang sudah tak berlaku lagi di era modern. Menurut Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template