Comments

Friday, December 20, 2013

6 alasan kenapa teh lebih baik daripada kopi

Posted by at 8:02 PM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/alasan

Sebagian besar orang termasuk Anda selalu memulai hari dengan secangkir teh atau kopi. Kedua minuman ini mengandung kafein yang akan membuat energi dan semangat Anda meningkat secara drastis di pagi hari. Hasilnya, Anda pun akan lebih mudah fokus dalam menjalani aktivitas.

Namun hal di bawah ini mungkin akan membuat Anda berpikir untuk mengganti menu sarapan Anda dari secangkir kopi menuju secangkir teh.

Kopi membuat Anda selalu terjaga sementara teh tidak

Jumlah kafein di dalam kopi lebih banyak daripada teh. Hal ini dapat membuat Anda terus terjaga dan mengganggu jadwal tidur Anda.

Kopi meninggalkan noda di gigi

Pernahkah Anda mengamati warna gigi para peminum kopi? Kopi dapat membuat gigi berwarna kuning. Namun apabila Anda meminum hingga 4 cangkir teh dalam sehari maka tidak akan meninggalkan noda di gigi.

Teh lebih baik daripada kopi untuk wanita hamil

Kopi dapat menyebabkan sembelit bagi ibu hamil. Namun teh tidak dapat menyebabkan sembelit. Terlebih kandungan antioksidan di dalam teh dapat membuat jantung dan bayi Anda sehat.

Teh mencegah kanker

Teh dapat membantu memperbaiki sirkulasi darah, mencegah darah menggumpal, serta yang terpenting adalah teh dapat mencegah kanker payudara dan kanker ovarium pada wanita.

Teh dapat meningkatkan kualitas kesehatan Anda

Teh akan membuat Anda terhindar dari beberapa infeksi virus serta penyakit demam, batuk, dan pilek. Selain itu teh kaya akan flavanoids yang dapat membuat seseorang pulih lebih cepat dari demam.

Teh menekan nafsu makan Anda

Sering merasa lapar secara tiba-tiba? Teh dapat membantu menekan nafsu makan Anda dan Anda pun terhindar dari kenaikan berat badan secara drastis.

Tak hanya lezat, teh pun ternyata lebih unggul daripada kopi dalam beberapa hal tertentu. Jadi apakah Anda akan beralih dari secangkir kopi ke secangkir teh?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template