Comments

Wednesday, December 18, 2013

5 Hal yang bikin wanita takut menikah

Posted by at 5:30 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pernikahan

Beberapa wanita memutuskan untuk tetap melajang dan tak ingin menikah. Tentunya, ada beberapa hal yang membuat mereka takut untuk menikah atau membina sebuah rumah tangga. Apa alasannya? Berikut adalah lima ketakutan yang bikin wanita tidak ingin menikah. Penasaran? Yuk simak ulasannya!

1. Kehilangan kebebasan

Menikah akan membuat seseorang kehilangan kebebasan. Banyak orang berpikir demikian, tak terkecuali kaum wanita. Para wanita kini takut setelah menikah mereka tidak bisa melakukan sesuatu yang dulu biasa mereka lakukan.

2. Karir

Wanita masa kini tidak seperti wanita zaman dahulu yang hanya ingin menjadi ibu rumah tangga atau berdiam di rumah. Kebanyakan wanita saat ini ingin hidup sebagai wanita karir yang bisa berdikari dan sukses selayaknya pria. Dengan demikian, pernikahan akhirnya menjadi sesuatu yang menakutkan bagi mereka.

3. Takut diselingkuhi atau menyelingkuhi

 Ada banyak godaan di luar sana yang bisa membuat istri selingkuh atau sebaliknya suami selingkuh. Beberapa orang mungkin merasa kurang percaya dengan diri mereka sendiri atau bahkan pasangan. Akibatnya, selalu ada ketakutan tentang perselingkuhan yang muncul di dalam hati.

4. Takut bosan

 Sebagian wanita menganggap bahwa setelah bertahun-tahun menikah, perasaan cinta akan memudar seiring berjalannya waktu. Sebagian dari mereka umumnya merasa takut kalau di tengah jalan, mereka akhirnya merasa bosan pada pasangan.

5. Ragu pada diri sendiri

 Baik wanita maupun pria, sebagian dari mereka terkadang memiliki banyak keraguan ketika berhubungan dengan pernikahan. Mereka mulai meragukan diri mereka sendiri dan merasa takut bahwa mereka tidak akan mampu untuk mengurus semuanya setelah menikah.

Inilah lima alasan mengapa terkadang wanita lebih suka melajang atau tak menikah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template