Comments

Friday, December 20, 2013

Empat cara aneh lelaki merengkuh syahwat

Posted by at 8:49 PM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pria

Perilaku seks lelaki sejagat demi mendapatkan kenikmatan seksual ternyata bisa membuat jijik sekaligus tak percaya. Ternyata banyak dari mereka gemar bercinta dengan benda asing memberikan orgasme. Benda-benda inilah yang di luar nalar, kaum adam di pelbagai penjuru bumi bisa menempelkan penis mereka di tiang listrik, jemuran pakaian, hingga bangku taman.

Atas perilaku ini mereka harus berurusan dengan polisi. Ada yang akhirnya dipenjara, ada pula yang harus membayar denda dengan catatan memeriksakan kondisi mental. Apa empat cara dan benda menjadi incaran kenikmatan seksual itu? Dilansir dari situs anorak.co.uk, berikut ulasannya.

1. Bercinta dengan semangka

 Sebuah pertanian semangka di Meksiko sempat heboh dengan ulah lelaki tunawisma lantaran dia tertangkap basah bercinta dengan semangka. Lelaki tidak disebutkan namanya ini sudah berkali-kali melakukan hal itu dan sudah banyak semangka dilubangi oleh kelaminnya.
Pemilik pertanian enggan menyebutkan namanya memang merasa aneh sudah hampir dua minggu semangka miliknya selalu berlubang dan ada cairan sperma di dalamnya.?Lelaki tunawisma itu mendapat hukuman dua tahun penjara sebab merusak milik pribadi dan membuat kekacauan.

2. Larangan bercinta dengan alat rumah tangga

 Petugas pemadam kebakaran Ibu Kota London, Inggris membuat kampanye aneh. Mereka menyerukan agar warga tidak menaruh penis di pemanggang roti.
Situs inquisitr.com melaporkan , pesan ini mungkin tampak konyol namun mereka punya alasan. Pemadam kebakaran telah banyak berurusan dengan orang-orang mempunyai kelainan seksual. Terkadang para pelaku melakukan seks dengan alat-alat dapur yang menyakitkan seperti pisau, panci, atau pemanggang.
Terkadang kelamin para pelaku ini terjebak di alat-alat dapur itu dan memaksa para pemadam kebakaran menggunakan alat berat dalam upaya membebaskan kelamin itu. Dalam beberapa kasus bahkan mereka menggunakan pemotong plasma biasa digunakan untuk las besi.

Pejabat pemadam kebakaran enggan menyebutkan nama tidak menyebutkan berapa banyak laporan kasus soal kasus ini namun meningkat cukup signifikan. Hanya saja mereka membeberkan kasus penis terjebak dalam lubang cuci piring, mesin penyedot debu, dan pemanggang roti.

3. Bercinta dengan kotoran sapi

 Lelaki asal Inggris David Truscott mempunyai kebiasaan aneh. Dia suka bercinta dengan kotoran sapi. Dia mengaku merasakan kenikmatan seksual saat berguling-guling di atasnya.
Surat kabar the Huffington Post melaporkan , awalnya dia dikirim ke rumah sakit jiwa sebab kebiasaannya ini. Namun akhirnya dia dikirim ke penjara di Kota Exeter setelah polisi membaca lansiran dari dokter merawat dia. Truscott melakukan itu dengan sadar.

Lelaki 44 tahun itu melakukannya di sebuah peternakan milik keluarga petani dan setelah keluarga itu mengusir dia, Truscott mengancam bakal membakar peternakan beserta rumah si petani.

4. Bercinta dengan botol saos

 Seorang lelaki bernama Roy Weatherley bertingkah aneh saat berkendara di sepanjang jalur di Pantai Nobbys, Australia menyebabkan polisi curiga lalu mendekatinya. Setelah di dekati, Weatherley nampak hendak mencabut sesuatu di bagian bawah. Demi melihat hal ini polisi segera menyuruhnya minggir mengacungkan senapan dan mengarahkan pada Weatherley.

Ternyata saat dia keluar mobil polisi mendapati kelamin Weatherley tersangkut di botol saus pasta. Dia mengaku pada polisi tengah menikmati sensasi seks dengan memasukkan penisnya ke botol penuh saos itu. Dia didenda Rp 6,7 juta sebab perilaku aneh ini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template