Comments

Wednesday, December 18, 2013

3 Jenis detoks diet ini pasti menyehatkan tubuh

Posted by at 5:20 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kesehatan

  Detoks diet adalah salah satu jenis diet yang secara perlahan mulai banyak dikenal orang. Diet ini sebenarnya bertujuan untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Namun apabila saat Anda melakukan diet ini dan Anda merasa bahwa berat badan Anda turun, itu hanyalah bonus.

Detoks diet ternyata mempunyai 3 jenis diet yang berbeda. Berikut adalah jenis detoks diet seperti dilansir dari idiva.com.

Mono detoks diet

Diet ini menganjurkan Anda untuk mengonsumsi hanya satu jenis buah selama proses detoksifikasi. Dengan hanya mengonsumsi 1 jenis buah maka Anda akan memperingan kerja pencernaan Anda. Buah yang paling umum dikonsumsi dalam mono detoks diet ini adalah buah apel. Apel kaya akan cairan organik yang baik untuk membuang racun di dalam tubuh. Selain itu apel juga dapat menjaga keseimbangan pH dan kadar gula di dalam aliran darah Anda.

Diet makanan mentah

Mengonsumsi makanan mentah atau raw food semakin terkenal saat ini. Di dalam diet ini Anda dianjurkan untuk menghindari konsumsi makanan yang dimasak dan juga makanan olahan yang mengandung zat aditif. Mengonsumsi makanan dalam bentuk mentah dapat memberikan keuntungan bagi kesehatan Anda karena Anda mendapatkan vitamin, serat, dan mineral lainnya dalam jumlah yang lebih banyak.

Diet jus detoks

Seperti dari namanya, di dalam detoks ini Anda hanya mengonsumsi jus yang terbuat dari makanan sehat entah dari buah, sayur, oatmeal, biji-bijian atau bahkan gabungan dari semua makanan sehat tersebut. Namun tentunya jus yang dikonsumsi adalah jus yang Anda buat sendiri bukan jus kemasan yang banyak dijual di pasaran. Diet jus bermanfaat bagi kesehatan karena jus akan membantu mengembalikan keseimbangan asam basa di dalam tubuh.

Ternyata ada banyak cara untuk melakukan detoks tubuh. Anda tertarik untuk mencobanya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template