Comments

Wednesday, December 18, 2013

5 Tempat paling berhantu di Thailand

Posted by at 6:13 AM Read our previous post
Berpetualang ke tempat-tempat angker menjadi salah satu hobi populer yang digandrungi sebagian masyarakat modern saat ini. Mereka secara sengaja mengunjungi tempat-tempat yang dikabarkan angker dan berhantu hanya untuk bisa merasakan pengalaman gaib. Nah, bagi Anda yang memiliki kesempatan berlibur ke Thailand, berikut adalah lima tempat paling berhantu yang populer di Negeri Gajah Putih.

1. Ramkamhang 32, rumah yang ditinggalkan 

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/tempat

 

Pemilik dari rumah yang telah lama tak ditinggali ini adalah orang asing. Berdasarkan cerita yang beredar di masyarakat sekitar, suatu hari sang pemilik rumah yang pergi bekerja, meninggalkan pembantunya sendirian di rumah. Tak disangka, beberapa perampok masuk ke dalam rumah dan membunuh pembantu itu. Sejak itu, warga pun sering mendengar teriakan wanita dan sekilas tampak bayangan wanita yang mondar-mandir di sekitar rumah tersebut.

2. Soi Sai Yud, tempat pembuangan bus tua

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/tempat

 

 Bus yang tak layak pakai atau rusak dibuang di tempat ini. Mereka yang mengunjungi tempat ini kerap melihat penampakan roh yang tampak duduk di dalam bus selayaknya penumpang. Warga yang tinggal tak jauh dari tempat itu juga kerap mendengar suara teriakan atau suara aneh lainnya.

3. Pattanakarn, bekas pembangkit listrik

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/tempat

 

 Pembangkit listrik ini telah ditinggalkan selama bertahun-tahun. Di sini dulunya pernah terjadi sebuah insiden yang berhasil merenggut nyawa banyak orang. Para pengunjung yang memasuki kawasan ini seringkali mengalami hal-hal aneh seperti suhu yang tiba-tiba terasa dingin atau mendengar suara-suara aneh. Ada legenda yang mengatakan bahwa jika Anda mengetuk tangki air sebanyak 3 kali, sesosok hantu akan muncul di depan mata Anda.

4. Rumah hantu Soi Watcharapon

Rumah besar bergaya Eropa ini belum selesai dibangun dan telah ditinggalkan selama bertahun-tahun. Warga yang melintas di dekat rumah itu sering melihat roh seorang pria bersama istri dan anak-anaknya. Alasan mengapa rumah ini dihantui oleh sebuah keluarga adalah dulunya rumah ini dimiliki oleh sebuah keluarga yang tewas dalam kecelakaan. Mereka tewas dalam sebuah kecelakaan mobil ketika hendak pulang ke rumah tersebut.

5. Piyaporn Village

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/tempat

 

Warga yang tinggal di sekitar tempat ini mengatakan bahwa tanah ini awalnya adalah kuburan. Kabarnya, pemilik proyek ini tak melakukan ritual pengusiran roh sebelum membangun di tanah bekas kuburan tersebut. Akibatnya, banyak pekerja yang meninggal selama pembangunan vila ini dan siapa pun yang mencoba meneruskan pembangun akan bernasib buruk.

Inilah lima tempat paling berhantu di Thailand. Tertarik untuk mengunjunginya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template