Comments

Wednesday, December 18, 2013

cara meningkatkan semangat Anda

Posted by at 5:50 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/cara%2Ftrik

Anda sedang berusaha untuk menghilangkan kecanduan akan kafein? Namun nampaknya Anda merasa bahwa kebiasaan tersebut susah dihilangkan karena akan membuat tubuh lemas?

Mungkin tips di bawah ini bisa menjadi kabar gembira bagi Anda yang sedang berjuang untuk melawan kecanduan akan kafein dan berusaha untuk mewujudkan pola hidup yang lebih sehat. Berikut adalah 7 cara untuk membangkitkan semangat tanpa kafein seperti dilansir foxnews.com.

Mengunyah permen karet
Mengunyah permen karet tidak hanya menyegarkan napas Anda namun juga dapat merevitalisasi tubuh Anda. Menurut sebuah penelitian di Inggris, mengunyah permen karet dapat meningkatkan denyut jantung dan meningkatkan aliran darah ke otak. Hal ini akan merangsang sistem saraf otonom yang dapat meningkatkan kewaspadaan dan semangat Anda.

Mengonsumsi karbohidrat
Karbohidrat dapat memberikan suntikan energi ke dalam tubuh Anda. Namun Anda juga harus membatasi asupan karbohidrat karena dapat menyebabkan kegemukan.

Berkebun
Aktivitas fisik seperti berkebun selain dapat membakar kalori juga dapat membuat Anda lebih bersemangat. Aktivitas berkebun seperti menggali tanah akan dapat melepaskan energi negatif Anda ke dalam tanah dan juga menggantinya dengan elektron positif bumi yang ada di dalam tanah sehingga Anda menjadi lebih bersemangat.

Memutar lagu favorit
Apakah Anda pernah mengalami saat Anda memutar lagu favorit dan kemudian Anda bernyanyi atau menari dengan penuh semangat? Hal itu terjadi karena saat menyanyikan lagu favorit Anda melepaskan stres dari dalam diri Anda.

Memijat telinga
Hal ini merupakan salah satu cara sederhana untuk membuat Anda bersemangat. Memijat telinga dapat membantu menyegarkan tubuh karena telinga adalah salah satu titik akupresur.

Jadi apabila Anda ingin berhasil dalam menghilangkan kecanduan akan kafein, tidak ada salahnya Anda mencoba tips sederhana di atas.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template