Comments

Monday, May 6, 2013

6 Ciri lingkungan kerja yang sehat!

Posted by at 4:40 AM Read our previous post
6 Ciri lingkungan kerja yang sehat!


Jika Anda bekerja selama berjam-jam, dapat menyebabkan stres. Jika suasana kerja yang baik, maka akan membantu Anda untuk tetap sehat dan bugar. Suasana kerja yang sehat tidak hanya membantu Anda untuk bebas dari stres, tetapi juga membantu untuk meningkatkan produktivitas kerja Anda. Di bawah ini adalah beberapa tanda-tanda dari suasana kerja yang sehat dilansir magforwomen.

1. Suasana yang hangat dan ceria
Jika suasana kerja yang selalu gembira dan cerdas, maka pekerjaan terasa menyenangkan. Jika Anda bekerja dalam suasana yang serius, maka akan mempengaruhi produktivitas kerja Anda. Bekerja dalam suasana yang menyenangkan akan membantu Anda untuk memberikan hasil yang baik.

2. Persahabatan
Jika Anda berbagi persahabatan yang baik dengan rekan kerja Anda, maka pekerjaan akan pasti menyenangkan untuk Anda. Jika Anda tidak berbicara dengan rekan kerja Anda, maka ini akan membatasi Anda ke suasana yang kaku. Anda akan merasa tercekik duduk sendirian sepanjang hari. Berbagi persahabatan dengan rekan kerja Anda merupakan tanda positif dari suasana kerja yang sehat.

3. Bebas berbagi ide
Jika tidak ada rasa batasan dalam berbagi ide Anda dengan atasan atau rekan kerja, maka sudah pasti menyenangkan untuk bekerja di tempat seperti itu. Berbagi ide akan membantu untuk meningkatkan output produktif pekerjaan Anda.

4. Area kerja bersih
Apakah Anda bekerja di suatu tempat, di mana semuanya terorganisir dan bersih? Ini juga merupakan tanda dari suasana kerja yang sehat. Bekerja di tempat yang berantakan hanya akan mempengaruhi produktivitas Anda. Jika meja kerja Anda berantakan, maka ini juga bisa menyebabkan pikiran negatif dalam pikiran Anda. Bersihkan meja kerja Anda dengan benar untuk menciptakan lingkungan yang sehat di kantor

5. Manajemen yang lebih baik
Konflik kerja yang umum karena perbedaan pendapat. Namun, dengan manajemen yang baik, semuanya dapat dikendalikan. Manajemen yang baik biasanya terbuka dan menerima gagasan dari para karyawannya.

6. Kenyamanan
Bagaimana Anda akan bekerja di tempat di mana Anda tidak merasa nyaman? Tingkat kenyamanan Anda mempunyai peran utama di tempat kerja. Jika Anda merasa nyaman untuk bekerja dalam suasana yang telah ditentukan, maka sudah pasti kantor Anda adalah tempat kerja yang sehat.

Apakah ciri-ciri di atas ada dalam pekerjaan Anda? Jika iya, tandanya lingkungan kerja Anda sudah cukup sehat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template