Comments

Thursday, May 23, 2013

6 Kebiasaan mesra suami istri yang harus dipertahankan

Posted by at 5:39 AM Read our previous post
6 Kebiasaan mesra suami istri yang harus dipertahankan
Meskipun masa bulan madu sudah berakhir bertahun-tahun yang lalu, jangan biarkan api cinta antara Anda dan pasangan padam begitu saja. Setidaknya, Anda harus mempertahankan kebiasaan mesra suami istri seperti yang dilansir dari The Stir berikut ini.

Berpegangan tanganCobalah untuk berpegangan tangan dengan pasangan seperti anak sekolah yang masih pacaran. Meskipun sepele, tetapi kontak fisik ini bisa menguatkan ikatan cinta Anda dan si dia.

Saling menggodaMenggoda atau flirting tidak hanya dilakukan saat Anda melakukan pendekatan dengan lawan jenis. Biasakan untuk tetap saling menggoda dengan pasangan untuk menciptakan suasana mesra.

Benar-benar mendengarkanSeiring bertambahnya usia pernikahan, biasanya suami atau istri semakin cuek dengan pasangannya. Namun cobalah untuk tetap tertarik dan benar-benar mau mendengarkan cerita yang disampaikan si dia.

Mencoba restoran baruAdanya anak jangan sampai menghentikan kebiasaan mesra ini. Jadi setiap satu bulan sekali, cobalah makan di restoran baru untuk menikmati candle light dinner mesra bersama pasangan.

Memberi kadoSaat masih pacaran, Anda pasti sering memberikan kado untuk si dia. Setelah menikah, apakah kebiasaan tersebut masih dilakukan? Jika tidak, biasakan lagi untuk saling memberi kado pada pasangan.

Berpakaian menarikSekali dalam seminggu, coba ubah penampilan Anda dan tanyakan apakah si dia menyukainya. Saling memuji dan memberi masukan juga termasuk kebiasaan mesra antara suami istri yang perlu dipertahankan.
Itulah berbagai kebiasaan mesra suami istri. Apakah Anda tetap melakukannya sampai sekarang?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template