Comments

Thursday, May 23, 2013

Tips cinta untuk 'single mom'

Posted by at 5:36 AM Read our previous post
Tips cinta untuk 'single mom'


Hanya karena Anda seorang single mom, bukan berarti Anda tidak bisa menjalin hubungan dengan pria. Namun, Anda juga tetap harus memikirkan perasaan anak dalam hal ini. Bagaimanapun, jika hubungan tersebut berlanjut hingga ke pelaminan, pasangan Anda akan menjadi ayah dari anak Anda. Oleh karenanya, berikut adalah beberapa tips cinta yang bisa digunakan para single mom untuk menemukan cinta mereka, seperti dilansir Allwomenstalk.

1. Jangan kenalkan pria itu pada anak Anda sampai Anda benar-benar serius dengannya

Tunggulah sampai hubungan Anda berkembang menjadi lebih serius atau berlanjut hingga ke pelaminan. Sebab, anak belum memiliki pemahaman tentang apa itu pasangan atau pernikahan. Dan bergonta-ganti pasangan bukan hal baik yang dapat Anda tunjukkan pada mereka.

2. Taruhlah anak pada tempat pertama

Anak perlu waktu untuk melihat orang tuanya kembali menjalin hubungan cinta dengan orang asing yang tak dikenalnya. Anda tentu tak mau anak Anda merasa terabaikan dan jauh dari Anda. Maka, sebaiknya setiap kali mencari pasangan, tempat anak pada prioritas pertama. Pilihlah pasangan sesuai dengan kriteria yang disukai oleh anak Anda.

3. Tahu kapan Anda siap

Hanya karena Anda lajang, bukan berarti Anda harus segera mencari pasangan kencan. Anda dapat menemukan seseorang yang benar-benar klik dengan Anda secara perlahan.

4. Jujur tentang status Anda

Anda tidak boleh menyembunyikan fakta bahwa Anda telah memiliki anak atau telah menjadi seorang ibu. Jika dia tidak dapat menerima status Anda, pantaskah dia bersama dengan Anda? Jawabannya jelas tidak. Dia tak pantas mendapatkan Anda.

5. Beritahu tentang anak Anda

Setelah memberi tahu tentang status Anda sebagai seorang single mom, Anda perlu menceritakan sedikit tentang anak Anda. Anda tak perlu takut. Jika sejak awal dia tidak keberatan dengan status Anda, Anda tak perlu terlalu cemas untuk menceritakan tentang anak Anda.

Inilah lima hal yang perlu dilakukan seorang single mom ketika mulai berkencan. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template