Comments

Tuesday, May 28, 2013

5 Jenis duda yang sebaiknya dihindari

Posted by at 4:32 AM Read our previous post



Cinta memang tak memandang usia atau status. Bahkan Anda juga bisa jatuh hati pada seorang duda. tentu hal ini wajar, apa salahnya? Namun sebaiknya waspada. Jangan sampai Anda menjalin hubungan dengan beberapa jenis duda, seperti dilansir oleh The Stir (25/05) berikut ini.


1. Duda yang mencari tukang asuh

5 Jenis duda yang sebaiknya dihindari

Duda semacam ini tidak nyaman berada sendirian di dekat anak-anaknya. Bisa jadi, istrinya meninggalkan hak pengasuhan padanya dan dia terpaksa menerimanya. Jika Anda berhubungan dengan tipe duda semacam ini, pastikan Anda tidak hanya dijadikan sebagai pengasuh anak-anaknya. Dia menginginkan pasangan yang bisa akrab dengan anak-anak hanya untuk mengasuh mereka, sementara dia sendiri tak mau direpoti.
 

2. Duda yang sakit hati

5 Jenis duda yang sebaiknya dihindari

Duda yang satu ini selalu menjelek-jelekkan istrinya di depan Anda setiap waktu, terutama bagaimana istrinya selalu menghabiskan uangnya. Bisa jadi dia mengalami perceraian karena terlalu pelit pada istrinya. Namun seburuk apapun perceraian itu, tentu Anda tak mau terus-menerus dicekoki dengan kemarahannya terhadap istrinya, bukan?



3. Duda yang mencari seks

5 Jenis duda yang sebaiknya dihindari

Pria ini tak bertahan lama dalam pernikahan sebelumnya, untuk itulah dia menjadi duda. Duda ini adalah tipe yang hanya mencari kesenangan. Tentu saja, tak masalah jika Anda juga tipe orang yang hanya mencari kesenangan. Namun hati-hati, bisa saja dia tak hanya mencari kesenangan bersama Anda. Dan jika menikah dengannya pun, pastikan dia tak melakukannya hanya untuk bermain-main.
 

4. Duda yang patah hati

5 Jenis duda yang sebaiknya dihindari

Tipe duda yang satu ini sangat sensitif dan masih sangat hancur secara emosional akibat pernikahannya sebelumnya. Tentu saja, pernikahan yang gagal bisa membuat seseorang sangat patah hati. Namun duda ini tak hanya patah hati. Dia masih ketakutan dengan apa yang terjadi di masa lalu dan tak bisa move on. Anda mungkin bisa membantunya sembuh, namun bagaimana jika dia lebih nyaman dengan terus-terusan meratapi masa lalunya?


5. Duda yang berantakan

5 Jenis duda yang sebaiknya dihindari

Duda jenis ini senang dengan statusnya yang kembali single. Dia menggunakan status single-nya untuk berbuat seenaknya sendiri. Meletakkan pakaian kotor di lantai, membiarkan kamar mandi kotor, menonton video setiap hari, makan-makanan junk food, tidak merawat dirinya, jarang mandi, dan sebagainya. Duda yang tak bisa mengurus dirinya sendiri semacam ini sebaiknya jangan pernah coba-coba Anda dekati.
Sekarang coba cek, apakah duda yang menjadi kekasih Anda memenuhi salah satu kriteria di atas? Jika iya, sebaiknya Anda mulai berhati-hati mulai dari sekarang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template