Comments

Tuesday, May 28, 2013

Ini Organisasi Rahasia di Dunia Yang Dianggap Pemuja Setan!

Posted by at 4:54 AM Read our previous post
    Dunia ini penuh dengan berbagai macam hal yang terkadang tidak semua orang bisa menyadarinya. Salah satu hal-hal yang tidak terlalu terlihat itu terkadang dianggap rahasia.
Dan seakan berjalan dengan cara yang tidak diketahui, ada saja komunitas rahasia di dunia ini yang penuh dengan misteri. Disebut rahasia karena mereka menjalankan kegiatan organisasi dengan berbagai peraturan yang tidak semua orang bisa mengetahui dan cenderung hanya orang-orang terpilih.
Karena banyaknya yang tidak paham, banyak pihak menduga bahwa komunitas misterius yang serba rahasia itu adalah pemuja setan. Pertanyaannya kini adalah, apakah komunitas ini benar-benar ada?


1. Skull and Bones

Skull and Bones

Kelompok Skull and Bones terdiri dari publik Universitas Yale awalnya dikenal dengan nama Brotherhood of Death (Persaudaraan Kematian). Ini adalah salah satu kelompok rahasia di Amerika Serikat yang berdiri pada 1832 dengan keanggotaannya terbuka pada masyarakat elit. Nama anggota dirahasiakan sampai 1970. Anggota Skull and Bones dikelilingi oleh teori konspirasi seperti salah satunya adalah CIA dibentuk oleh mereka.


2. Free Mason 

Free Mason


Kelompok Free Mason memiliki tingkatan dalam keanggotaan yang terdiri sampai 33 derajat. Mason menerima anggota dari berbagai agama dan menyebut Tuhan dengan nama universal Arsitek Terbesar di Semesta. Mason melarang mereka yang atheis bergabung dengan kelompok. Namun Mason dituduh sebagai kelompok pemuja setan karena mereka memiliki ritual tersendiri. Bahkan gereja Katolik Roma melarang umatnya untuk bergabung.

3. Rosicrucians 

Rosicrucians


Rosicrucian diyakini terbentuk berkat ide kelompok Protestan di Jerman pada era 1600-an dengan tiga rangkaian dokumen yang diterbitkan. Seluruh dokumen itu bercerita mengenai alkemis misterius bernama Christian Rosenkreuz yang pergi ke beberapa kelompok rahasia di dunia untuk memberi tahu bahwa ada sekelompok alkemis rahasia yang siap mengubah politik di Eropa serta undangan untuk menghadiri pernikahan Raja dan Ratu 'Kimia' di istana Miracles.


4. Ordo Temple Orientis 

Ordo Temple Orientis


OTO (Order of the Temples of the East) adalah organisasi yang awalnya meniru Masin namun di bawah pimpinan Sang Great Beast, Aleister Crowley. Mereka memegang prinsip keagamaan Thelema yang berdasar pada frase 'Lakukan apa yang engkau harus lakukan sesuai hukum, cinta adalah hukum, cinta temukan jalan.' Salah satu hal yang membuat OTO dianggap pemuja setan adalah ikut sertanya Dewa Mesir Kuno dan iblis yang dipuja termasuk ritual telanjang.

5. Hermetic Order of The Golden Dawn 

Hermetic Order of The Golden Dawn


Kelompok Hermetic Order of the Golden Dawn dibentuk oleh Dr. William Robert Woodman, William Wynn Westcott, dan Samuel Liddell MacGregor Mathers. Mereka bertiga adalah anggota Mason dan kelompok Societas Rosicruciana di Anglia. Golden Dawn mengambil sebagian besar dari mistisme Kristen, Qabalah, Hermetisisme, agama Mesir Kuno, Free Mason, Alkemis, Theosophy, Sihir, tulisan Renaissance. Mereka memiliki serangkaian dokumen berisi ritual sihir.


6. Knight Templar 

Knight Templar


Knight Templar adalah sekelompok militer agama yang dibentuk di abad ke-12. Untuk menjadi kelompok ini harus menjadi anggota Mason Master Kristen. Pada intinya Knight Templar dibentuk untuk melindungi artefak sejarah yang berkaitan langsung dengan umat Kristiani. Namun Mason sendiri membantah mereka terlibat dalam pembentukan Knight Templar.

7. Illuminati

Illuminati

Illuminati mungkin menjadi salah satu organisasi rahasia yang menganggap mereka adalah orang-orang yang sudah mendapat pencerahan. Banyak intelektual berpengaruh dunia menjadi anggota Illuminati. Intinya Illuminati tidak membutuhkan kepercayaan agama yang membuat mereka populer di kalangan atheis. Anggota yang bersifat humanis, membuat Illuminati dianggap ingin menghapus tatanan agama di dunia. Prinsip terbesar mereka adalah Tatanan Dunia Baru dengan lambang Si Mata Satu yang bisa kamu temukan di lembaran dollar Amerika.


8. Kelompok Bilderberg 

Kelompok Bilderberg


Kelompok ini berbeda karena tak memiliki keanggotaan resmi. Topik yang mereka bahas sangat rahasia dan biasa digelar dalam konferensi di hotel bintang lima. Meskipun agenda dan daftar peserta yang tersedia dibuka untuk umum, namun tidak ada penjelasan rinci dan tidak ada kebocoran rahasia. Sehingga kelompok ini selalu dikelilingi kontroversi dan teori konspirasi.

9. Biarawan Sion 

Biarawan Sion


Setelah popularitas novel dan film DA VINCI CODE banyak yang percaya jika Biarawan Sion itu ada. Namun kelompok ini hanyalah tipuan yang dibuat pada 1956 oleh Pierre Plantard demi kaitannya dengan tahta kerajaan Perancis. Namun banyak orang yang percaya bahwa Biarawan Sion memiliki sejarah panjang yang dimulai pada 1099 dan memiliki Grand Master terkenal seperti Isacc Newton dan Leonardo da Vinci. Biarawan Sion mempercayai bahwa adanya keturunan Yesus Kristus dengan istri yang diduga Maria Magdalena di dunia ini yang harus mereka lindungi.


10. Opus Dei 

Opus Dei


Opus Dei adalah organisasi yang dibentuk Gereja Katolik yang percaya bahwa kehidupan ini adalah jalan menuju kesucian. Opus Dei selama ini dianggap sebagai organisasi rahasia Gereja dengan anggota yang memegang teguh agama Katolik dan sebagai musuh dari Biarawan Sion. Namun Gereja Katolik membantah dengan melarang segala organisasi rahasia. Pertanyaannya, apakah Opus Dei saat ini sudah tidak ada?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template