Comments

Friday, May 31, 2013

6 Cara mudah dapatkah hidup sehat bersama pasangan

Posted by at 6:13 AM Read our previous post

Cara mudah dapatkah hidup sehat bersama pasangan
Menjadi sehat adalah dambaan setiap manusia, termasuk Anda dan pasangan. Jika Anda berdua sehat, maka aktivitas akan berjalan lancar, hubungan percintaan juga makin sukses. Anda dan pasangan juga harus saling memberi motivasi agar bisa menjalani gaya hidup sehat. Berikut cara mudah agar sehat bersama pasangan dilansir Your Tango (29/5).

1. Memasak bersama
Diskusikan makanan sehat apa saja yang Anda dan pasangan sukai. Lalu cobalah untuk memasak dengan bahan makanan yang Anda dan pasangan suka. Anda dapat berkreasi bersama untuk menciptakan hidangan sehat.

2. Makan malam yang sehat
Lupakan daging penuh lemak untuk dijadikan santap makan malam. Ganti menu makan malam Anda dengan makanan yang kaya vitamin dan serat.

3. Sediakan camilan sehat
Anda harus menyediakan camilan sehat seperti anggur, almond, edamame di rumah agar tidak tergoda untuk ngemil makanan lain seperti coklat, permen. Anda tidak ingin menjadi pasangan yang gemuk dan berujung pada setumpuk penyakit bukan?

4. Berkeringat bersama
Anda bisa mulai dengan membersihkan rumah bersama-sama. Menyapu, mengepel, bercocok tanam adalah kegiatan yang bisa mendorong untuk keluarnya keringat. Anda bisa juga untuk berjalan kaki, jogging atau bersepeda bersama.

5. Olahraga saat liburan
Daripada mengisi waktu liburan untuk bermalas-malasan cobalah untuk berolahraga bersama. Jika Anda rajin berolahraga, biasanya pasangan akan tertular untuk olahraga juga. Jadikan tubuh sehat selama liburan, jangan manjakan diri dengan bermalas-malasan karena hanya akan membuat Anda semakin gemuk.

6. Buat tujuan bersama
Jangan lupa untuk menerapkan kebiasaan sehat ini setiap hari. Buat target dan tujuan yang akan dicapai agar tetap termotivasi dan berkomitmen untuk menjalani gaya hidup sehat.

Cobalah tips di atas untuk menerapkan pola hidup sehat bersama pasangan. Anda berdua bugar, gairah asmara juga ikut membara.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template