Comments

Tuesday, May 28, 2013

7 Risiko menjadi wanita cantik

Posted by at 4:25 AM Read our previous post
7 Risiko menjadi wanita cantik
Siapa bilang menjadi wanita cantik itu selamanya menyenangkan? Ada kalanya wanita cantik mendapat banyak pikiran jelek dari masyarakat karena kelebihannya. Padahal pikiran jelek tersebut belum tentu benar. Mau tidak mau mereka harus mendapat cemoohan atau sering disepelekan. Simak kerugian menjadi wanita cantik, dilansir magforwomen.

1. Sering dianggap bodoh
Kecantikan selalu dikaitkan dengan kepandaian dan banyak hal yang orang lain tidak mengerti. Sering kali wanita cantik dianggap tidak pintar karena hanya sibuk dengan penampilan namun melupakan pendidikan. Hal itu hanya segelintir saja, tapi masih banyak artis cantik yang mengukir prestasi.

2. Orang menganggap Anda sombong
Banyak wanita cantik yang dicap sombong karena dianggap tidak mau berbaur dengan banyak orang serta suka mengejek. Hal ini dikarenakan mereka merasa mempunyai kelebihan dibanding orang lain.

3. Orang cantik selalu menjaga penampilan bagaimana pun caranya
Mari kita mengakuinya, ini terjadi jika orang-orang sering memuji Anda kecantikan Anda, maka Anda selalu di bawah tekanan untuk selalu menjaga kecantikan Anda. Artinya, Anda harus bekerja ekstra keras agar selalu terlihat cantik.

4. Biaya merawat kecantikan mahal
Tidak murah untuk tampil cantik. Apalagi jika Anda ingin yang instan. Anda harus mengeluarkan dana lebih untuk membeli perlengkapan mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala.

5. Sulit membedakan antara teman sejati dan teman-teman palsu
Ada kalanya seseorang ingin berteman dengan orang yang cantik agar ikut populer. Nah, Anda harus berhati-hati untuk mencari teman sejati. Jangan sampai Anda hanya dimanfaatkan oleh teman Anda.

6. Orang-orang berpikir hidup adalah mudah bagi Anda
Orang cantik dianggap mempunyai banyak kemudahan, mulai dari mudah mencari pacar, teman dan pekerjaan. Padahal itu tidak selamanya benar bukan?

7. Terlalu banyak perhatian dari orang lain dapat mempengaruhi kualitas hidup Anda
Menjadi cantik artinya Anda akan menjadi pusat perhatian. Masyarakat akan berkomentar banyak mengenai Anda mulai dari yang menyenangkan bahkan menyakitkan. Anda bisa frustasi akibat perhatian yang berlebihan itu.


Kecantikan juga memiliki kesulitan. Sudah siapkah Anda menghadapi risiko tersebut?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template