Comments

Friday, May 24, 2013

10 Ucapan terlarang untuk teman yang berdiet

Posted by at 4:53 AM Read our previous post
10 Ucapan terlarang untuk teman yang berdiet


Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh ideal, ada beberapa hal yang sebaiknya tidak Anda katakan pada teman yang berusaha menurunkan berat badan. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari The Stir berikut ini.
"Secuil saja tidak masalah!"Memang tidak masalah. Rasanya bahkan sangat lezat. Namun memaksa teman yang berdiet untuk mencicipi makanan tertentu bisa sangat menyiksa batin mereka yang berusaha untuk menahan diri.
"Tidak perlu begitu, kamu terlihat oke!"Terima kasih, ucapan itu sangat manis, sekaligus menyakitkan. Sebab Anda tidak benar-benar tahu alasan teman berusaha keras untuk menurunkan berat badan bukan?
"Si A bilang diet itu benar-benar tidak nyaman."Benar. Tetapi tidak perlu memperjelas perkataan tersebut pada teman yang memang sedang berdiet.
"Jadi, kapan kita bisa makan bersama lagi di luar?"Sangat manis mendengar ucapan tersebut. Tetapi terlarang dikatakan bagi teman yang sedang berdiet. Sebab sama seperti ucapan pertama, teman yang berdiet sedang berusaha keras untuk menahan diri.
"Kamu yakin mau makan itu?"Anda perlu ingat bahwa yang sedang berdiet adalah teman. Jadi tidak perlu bertanya setiap kali teman memasukkan makanan ke dalam mulutnya.
"Jangan terlalu banyak menurunkan berat badan ya!"Memang terlalu kurus bisa membahayakan kesehatan. Namun bukan begitu cara Anda menyampaikan perhatian pada teman yang berdiet.
"Aku benci melihat kamu terlalu membatasi diri."Beberapa orang terkadang memang perlu membatasi dirinya agar tidak makan berlebihan demi menurunkan berat badan. Jangan katakan Anda membencinya.
"Kamu tampak kurus!"Jangan berbohong. Itu tidak lucu.
"Jadi, berapa berat badan kamu sekarang?"Lebih baik diam daripada menanyakan hal itu.
"Berapa kilogram lagi kamu akan menurunkan berat badan?"Target diet tidak perlu dibeberkan kepada orang lain. Terutama jika Anda juga sedang sama-sama berusaha menurunkan berat badan.
Itulah beberapa ucapan terlarang untuk teman yang berdiet. Menurut Anda, perkataan seperti apa yang terdengar menyakitkan bagi orang yang menurunkan berat badan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template