Comments

Thursday, May 23, 2013

Foto Konyol Para Reporter Saat Bertugas

Posted by at 6:06 AM Read our previous post
Foto Konyol Para Reporter Saat Bertugas
Bekerja menjadi reporter atau presenter sering kali dihadapkan pada suasana serius dan membutuhkan konsentrasi tinggi. Namun di tengah suasana serius tersebut kadang terselip beberapa peristiwa konyol yang tidak terduga.
Foto-foto berikut merangkum sejumlah momen konyol yang terjadi saat reporter bertugas. Seperti apa? Langsung saja simak halaman berikut.

1. Awas Bahaya! 

Awas Bahaya!


Inilah salah satu risiko yang harus dihadapi reporter saat harus meliput pertandingan olah raga. Reporter ini rupanya tidak menyadari bahwa ada bola yang melesat hebat tepat di belakang kepalanya

2. Di Sela Pernikahan 

Di Sela Pernikahan


Reporter ini mungkin sangat mencintai pekerjaannya. Di sela-sela acara pernikahannya ia rela melaporkan langsung peristiwa gempa bumi yang terjadi di daerah sekitarnya.

3. Lagi-lagi Bola 

Lagi-lagi Bola


Hampir sama dengan foto pertama, reporter asal Rumania ini pasti mengalami sakit kepala yang luar biasa setelah liputan.

4. Jas Kedodoran 

Jas Kedodoran


Ini memang sudah jadi rahasia umum antara penyiar televisi dan bagian wardrobe. Ukuran pakaian yang kebesaran akan dikecilkan menggunakan peniti atau penjepit lainnya. Namun seharusnya hal ini tidak sampai bocor ke hadapan penonton.

5. Hati-Hati Dengan Ular 

Hati-Hati Dengan Ular


Lain kali jika kamu meliput hewan berbahaya, pastikan kamu bersama pawang hewan tersebut. Atau lebih baik kamu menjaga jarak dari hewan tersebut.

6. Namanya Mirip? 

Namanya Mirip?


Entah kebetulan atau sengaja, tapi nama reporter ini sama dengan nama lokasi tempat ia meliput. Peristiwa yang jarang terjadi.

7. Kebetulan? 

Kebetulan?


Jika diperhatikan, sketsa yang ditampilkan dalam berita mirip dengan presenter berita tersebut. Hmm.. kebetulan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template