Comments

Wednesday, May 29, 2013

5 Hal yang diinginkan wanita dari pria, tetapi tak dikatakan

Posted by at 4:55 AM Read our previous post
5 Hal yang diinginkan wanita dari pria, tetapi tak dikatakan
Wanita seringkali dianggap sebagai individu yang pemalu dan tidak ekspresif. Meski tidak semua wanita demikian, ada banyak wanita yang tidak dapat mengekspresikan keinginan mereka pada pasangan sehingga kerap menimbulkan kebingungan dan kesalahpahaman. Nah, berikut adalah beberapa hal yang diinginkan wanita tetapi tidak pernah mereka katakan secara langsung pada pasangan, seperti dilansir Boldsky.

1. Hang out dengan pacar dan teman pacar

Wanita ingin terlibat dalam dunia pria. Maka tak jarang, wanita ingin ikut hang out dengan teman-teman dari pacarnya. Namun sayangnya, pria terkadang risih jika harus selalu ditemani pasangannya kemanapun dia pergi, termasuk ketika bersama teman-temannya. 

2. Pujian

Pria sering lupa memberi pujian ketika seorang wanita berpenampilan spesial untuknya atau membuatkan masakan favoritnya. Wanita sangat mengharapkan pujian dari pasangannya meski dia tidak mengatakannya secara langsung. 

3. Memegang pinggangnya

Beberapa pria tampaknya tidak tahu aturan penting ini. Sebab, sebagian besar wanita selalu senang jika pasangan mereka menyentuh mereka di area pinggang, khususnya dalam sesi pemotretan atau saat perjamuan. 

4. Menunjukkan kasih sayang di depan orang lain

Setiap wanita ingin pasangan mereka dapat mengekspresikan cinta dan kasih sayang di depan teman-teman mereka. Namun, tidak semua pria bisa melakukannya. Sebab tak jarang, mereka merasa risih jika harus terlihat mesra di depan orang lain. 

5. Selalu ada untuknya

Setiap orang tentu berharap bahwa pasangan mereka akan selalu ada untuk mereka, baik dalam suka maupun duka. Namun terkadang, tidak semua pasangan memahaminya. Bahkan, beberapa pria tidak cukup sensitif ketika wanita merasa sedih dan sangat membutuhkan dukungan mereka. 

Inilah lima hal yang diinginkan wanita tetapi mereka tidak mau mengatakannya. Meski sebetulnya, tidak ada salahnya kok untuk mengucapkannya duluan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template