Comments

Tuesday, May 28, 2013

Turunkan berat badan dalam waktu 24 jam

Posted by at 4:26 AM Read our previous post

Turunkan berat badan dalam waktu 24 jam
Memang tidak mungkin jika Anda bisa menghilangkan lima kilogram dalam semalam. Namun tetap ada cara menurunkan berat badan sedikit demi sedikit dengan menjalani metode merampingkan tubuh dalam waktu 24 jam, seperti yang dilansir dari The Stir berikut ini.
Membatasi konsumsi garamMenikmati sodium terlalu banyak bukan ide yang bagus. Sebab makan garam berlebihan bisa bikin kembung dan membuat jantung bekerja lebih keras.
Bangkit dari sofaAda banyak penelitian yang menyebutkan bahwa bergerak aktif bisa meningkatkan kinerja pencernaan, artinya hal itu bisa mendukung proses penurunan berat badan. Jadi ayo bangkit dari sofa dan lebih banyak bergerak.
Minum banyak airMudah dan murah, Anda cukup meningkatkan konsumsi air demi melancarkan pengeluaran. Selain itu, air juga tidak berkalori sehingga tidak akan membuat berat badan membengkak lagi.
Sering makan porsi kecilLebih baik makan empat kali sehari dengan porsi kecil, daripada dua atau tiga kali sehari dengan porsi besar. Dengan begitu, sistem metabolisme akan bekerja secara maksimal.
Cara makan yang benarJangan minum atau mencicipi makanan lain di tengah-tengah waktu Anda menikmati makanan sehat. Hal itu mengganggu pencernaan dan tubuh kesulitan mencerna nutrisi yang menyehatkan.
Itulah beberapa tips untuk menurunkan berat badan dalam waktu 24 jam. Lakukan setiap hari dan jadikan kebiasaan sehat demi mendukung kebugaran tubuh Anda!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template