Comments

Tuesday, May 28, 2013

Pria anggap 8 ritual kecantikan wanita ini tidak penting!

Posted by at 4:26 AM Read our previous post
Pria anggap 8 ritual kecantikan wanita ini tidak penting!


Ada banyak ritual dan prosedur kecantikan yang suka dilakukan oleh wanita. Namun pria menganggapnya beberapa di antaranya tidak penting. Seperti apa misalnya? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari Mag for Women berikut ini.
Perpanjang bulu mataMenurut pria, ritual atau proses memperpanjang bulu mata tidak ada gunanya untuk wanita. Mereka pun heran kenapa wanita mau melakukan sesuatu yang tidak terlalu kelihatan.
Nail artNail art atau mengecat dan menghias kuku juga dianggap tidak penting oleh pria. Mereka juga berpendapat kalau nail art identik dengan sifat kekanak-kanakan, tidak dewasa, palsu, dan pemborosan.
StilettoStiletto atau sepatu hak tinggi tentunya membuat wanita lebih percaya diri dengan penampilannya. Sayang hal serupa tidak dilontarkan oleh pria. Mereka justru beranggapan sepatu hak tinggi menyakitkan bagi wanita.
Blush onPerona merah pada pipi atau blush on hanya akan membuat wanita mirip seperti boneka, begitu menurut pria. Mereka menganggapnya aneh, tidak penting, dan palsu.
Make up bibirAda banyak ritual kecantikan yang dilakukan wanita pada area bibirnya. Misalnya lip liner, lip balm, lip tint, dan lainnya. Menurut pria, semuanya tidak penting karena terlalu buang-buang uang dan waktu saat memakainya.
Eyeliner dan maskaraEyeliner, terutama yang bentuknya cair membuat mata wanita seperti muntah, demikian pendapat para pria. Sama seperti maskara, pria menganggapnya tidak penting karena wanita tidak cukup percaya diri dengan bulu matanya sendiri.
Perhiasan gigiSelain make up bibir, pria juga berpendapat bahwa memasang perhiasan gigi merupakan ritual kecantikan yang tidak penting. Apa tidak cukup berdandan di wajah saja?
Produk untuk rambutPria yang begitu sederhana soal urusan rambut pun heran dengan berbagai produk rambut untuk wanita. Sebut saja alat untuk membuat rambut lurus atau keriting, sampo, kondisioner, dan teman-temannya. Semuanya buang-buang waktu, uang, dan energi.
Itulah berbagai ritual kecantikan wanita yang dianggap tidak penting bagi pria. Bagaimana pendapat Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template