Comments

Monday, May 27, 2013

5 Alasan utama kenapa wanita benci jerawat

Posted by at 4:46 AM Read our previous post

5 Alasan utama kenapa wanita benci jerawat

Setiap kali jerawat muncul, wanita biasanya panik dan ingin segera menghilangkan titik kecil di wajahnya itu. Sebenarnya apa alasan wanita begitu membenci jerawat? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.
Membatalkan rencanaSaat bangun di pagi hari, wanita bisa begitu ceria, sampai akhirnya melihat jerawat yang muncul di wajah. Gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga. Gara-gara jerawat, rencana bepergian pun batal semuanya.
Rasanya sakitJerawat bisa terasa sangat menyakitkan ketika membesar. Rasanya ngilu dan warnanya memerah tidak cantik. Makanya wanita begitu benci dengan jerawat.
Saat jerawat pecahRasanya lebih menyakitkan lagi! Terutama jika jerawat belum waktunya pecah. Selain sakit, bekas luka akibat jerawat pun sangat sulit dihilangkan.
Julukan anehTak jarang wanita dapat julukan tidak enak gara-gara wajah yang berjerawat. Perlakuan itu pun membuat wanita mengalami krisis percaya diri gara-gara jerawat.
Make upJerawat memang bisa disamarkan dengan make up. Tetapi penggunaan make up justru memperburuk masalah kulit yang satu ini. Benar-benar merepotkan.
Itulah beberapa alasan utama kenapa wanita benci jerawat. Bagaimana dengan Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template