Comments

Friday, May 24, 2013

6 Cara alami menjaga kelembutan bibir

Posted by at 4:49 AM Read our previous post
6 Cara alami menjaga kelembutan bibir


Meskipun bibir pecah-pecah bisa disembunyikan dengan make up, bibir lembut alami tetap menjadi idaman setiap orang. Bagaimana cara mendapatkannya? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.
Mentega dan susu krimUntuk melembapkan bibir, oleskan mentega dan susu krim secara teratur pada bagian tersebut. Setelah digosok, diamkan selama satu jam sebelum membilasnya. Lakukan secara rutin agar bibir semakin lembut.
Jus delimaBibir tampak gelap? Cobalah mengaplikasikan resep rahasia ini. Caranya, campur jus delima dan jus bit masing-masing satu setengah sendok teh. Oleskan pada bibir dan lakukan secara teratur agar warna bibir semakin cerah.
Vitamin A dan BAgar memiliki bibir yang sehat dan lembut, perawatan dari luar saja tidak cukup. Anda juga harus makan makanan bergizi, memperbanyak asupan vitamin A dan B, serta menghentikan kebiasaan merokok.
PengelupasanFungsi melakukan pengelupasan pada bibir adalah merontokkan sel-sel kulit mati. Bibir pun akan menjadi lebih lembut setelah proses tersebut. Caranya adalah dengan menggosok bibir menggunakan gula atau garam. Jika kurang nyaman, minyak zaitun juga bisa digunakan.
Lip balmTerkadang penggunaan lipstik, lip balm, atau lip gloss justru membuat bibir semakin kasar. Oleh sebab itu, pilih produk untuk bibir yang sifatnya ramah dan melembutkan. Terutama lip balm yang fungsinya memang membuat bibir menjadi lebih lembut.
Kulit jeruk dan kelopak mawarJika ingin punya warna bibir merah jambu dan segar, gunakan resep pasta yang terbuat dari kelopak mawar yang sudah direndam dalam susu dan ditambahkan dengan madu. Oleskan dan diamkan selama 15 menit pada bibir. Selain itu, kulit jeruk juga bisa digunakan untuk mencerahkan warna bibir.
Demikian berbagai cara alami untuk menjaga kelembutan bibir. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template