Comments

Friday, May 31, 2013

10 Hal yang tak boleh dilakukan pasangan di Facebook

Posted by at 6:09 AM Read our previous post

10 Hal yang tak boleh dilakukan pasangan di Facebook


Sebahagia apapun hubungan asmara Anda dengan si dia, ada hal yang sebaiknya tidak dilakukan di Facebook. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari eHarmony berikut ini.
Menyembunyikan sesuatuJika Anda tidak ingin terbuka dengan siapa saja Anda berhubungan online via Facebook pada pasangan, itu adalah pertanda tidak baik dan sebaiknya tidak dilakukan.
Berteman dengan lawan jenis yang tak disukai pasanganMisalnya saja mantan pacar Anda. Jika memang pasangan tidak suka jika Anda masih berteman dengan mantan, lebih baik patuhi si dia daripada memunculkan masalah.
Masih memasang foto mantanSegala hal yang berbau dengan mantan tidak akan menghasilkan kebaikan, termasuk aktivitas di Facebook. Jadi jangan sampai Anda masih memasang foto mantan di sana.
Mengubah status hubungan tanpa komunikasiSebenarnya masalah ini tidak begitu serius. Namun ada beberapa orang yang menganggapnya sebagai hal besar. Jadi Anda perlu mengetahui pasangan sebenarnya termasuk yang mana?
Tidak mengakui hubunganBaik dari status, foto, atau postingan apapun, aktivitas di Facebook yang mengindikasikan bahwa Anda tidak mengakui hubungan asmara dengan si dia juga sebaiknya tidak dilakukan.
Menambahkan teman atau keluarga pasangan sebelum bertemuSebelum bertemu secara langsung dengan teman atau keluarga pasangan, jangan tambahkan mereka ke dalam teman di Facebook. Hal itu meninggalkan kesan Anda seperti penguntit.
BertengkarBertengkar di Facebook sama dengan beradu mulut di tengah tempat umum dan diperhatikan oleh orang banyak. Jika tidak punya malu, tidak masalah jika Anda tetap melakukannya.
BerlebihanSelain bertengkar, berlebihan dengan cara menyanjung pasangan setinggi langit di Facebook juga tidak perlu dilakukan. Tidak ada yang peduli dengan itu.
Mengunggah foto tak pentingMisalnya saat Anda berada di pantai dan memakai bikini atau baru saja tidur dengan kondisi berantakan. Hargai pasangan dengan mengunggah foto yang sewajarnya.
Bertukar FacebookBahkan ketika Anda sudah menikah, jangan sampai saling bertukar akun Facebook dengan pasangan. Sebab siapa tahu teman lama sedang berusaha mencari dan menghubungi Anda via jejaring sosial.
Demikian berbagai hal yang sebaiknya tidak dilakukan pasangan di Facebook. Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template