Comments

Tuesday, May 28, 2013

Yuk bikin meja kerja jadi lebih hidup!

Posted by at 4:23 AM Read our previous post
Yuk bikin meja kerja jadi lebih hidup!


Suasana kantor yang membosankan bisa menguras semangat Anda. Yang tanpa Anda sadari, dapat menurunkan konsentrasi dan tingkat produktivitas Anda. Oleh karenanya, Anda harus bisa membuat meja kerja Anda jadi lebih hidup sehingga dapat memberi energi ekstra dalam bekerja. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat meja kerja Anda jadi lebih hidup, seperti dilansir Boldsky.

1. Personalisasi meja kerja Anda

Meja kerja Anda haruslah mencerminkan kepribadian Anda. Perlakukan meja kerja Anda sebagai rumah kedua Anda. Ini harus menjadi tempat di mana Anda benar-benar merasa nyaman karena Anda harus menghabiskan 8 sampai 9 jam sehari di sini. Tambahkan sentuhan pribadi seperti foto atau gambar kesukaan Anda.

2. Memelihara ikan

Memelihara seekor ikan di meja kerja dapat meningkatkan konsentrasi Anda. Melihat gerakan ikan di dalam kaca juga dapat membantu Anda fokus. Ini membantu dalam proses membangun hubungan dengan tempat kerja Anda.

3. Pasang beberapa motto yang Anda sukai

Anda dapat menulis beberapa pesan inspiratif yang mencerminkan target-target tim Anda dan tujuan pribadi Anda dalam bekerja. Kemudian pajang kata-kata itu di dalam sebuah papan kecil yang bisa Anda taruh di meja kerja. Ini bisa memberi Anda suntikan semangat ketika Anda sedang bosan atau lelah.

4. Tambahkan foto tim Anda

Foto tim Anda akan membawa efek positif yang membuat Anda terus bersemangat. Setiap kali Anda bosan atau lelah, Anda bisa melihat wajah mereka dan merasakan kehangatan sebuah persahabatan.

5. Memilih warna

Anda dapat memberi sedikit sentuhan warna cerah pada meja kerja Anda dengan menempel kertas warna-warni atau membawa kalender full colour. Buatlah meja kerja Anda jadi berwarna dan tidak terlihat kusam. Apalagi jika warna tembok kantor Anda terlihat suram dengan warna-warna monoton seperti putih atau kuning gading.

Inilah lima cara untuk menghidupkan meja kerja Anda di kantor. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template