Comments

Thursday, May 23, 2013

Lakukan 4 hal ini agar pria cepat terangsang!

Posted by at 5:50 AM Read our previous post
Lakukan 4 hal ini agar pria cepat terangsang!

Tak sedikit wanita yang kesulitan agar membuat pasangannya cepat terangsang. Padahal pria sangat senang jika wanita mampu liar di ranjang. Namun Anda jangan khawatir dulu ladies. Ada trik mudah untuk membuatnya bergairah. Berikut cara mudah bikin pria terangsang dilansir Your Tango (21/5).

1) Beri pujian
Katakan padanya bagaimana dia bisa membuat Anda bergairah. Katakan padanya bagaimana Anda bisa hidup dengan sentuhannya. Ini taktik psikologis. Dia akan bergairah pada Anda. Anda akan mendapatkan keuntungan lebih karena dia akan menyentuh Anda.

2) Cari zona sensitifnya
Beberapa pria senang jika dimanjakan seperti lehernya dicium. Jika Anda belum hafal dengan zona sensitifnya, Anda harus mencari tahu dengan cara memijat. Beri pijatan seksi dan bertanya bagaimana rasanya. Pria benar-benar terangsang oleh seorang wanita yang ingin menyenangkan hatinya.

3) Beri blow job dengan baik
Semua pria suka dengan blow job. Cara ini adalah cara termudah untuk membuatnya terangsang. Jika Anda pandai melakukan blow job, pria akan tak berdaya dan bertekuk lutut pada Anda.

4) Tatap matanya
Ketika Anda berada di atas tubuhnya, membuka mata dan menatap matanya langsung. Biarkan dia melihat bagaimana Anda begitu dekat dengannya. Serta betapa berartinya dia di mata Anda. Ini akan membuatnya gila.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template