Comments

Tuesday, May 28, 2013

10 Fakta mencengangkan soal orgasme

Posted by at 4:21 AM Read our previous post
10 Fakta mencengangkan soal orgasme


Tahukah Anda, dulu wanita bisa orgasme saat alisnya disetrum. Ngeri juga ya. Simak fakta mencengangkan lainnya soal orgasme seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.
  1. Janin bisa bermasturbasi di dalam rahim. Para ahli radiologi sudah pernah mendokumentasikannya.
  2. Seseorang tak butuh alat kelamin untuk orgasme. Sebab orgasme merupakan refleks dari sistem saraf. Rangsangan pun bisa dilakukan melalui cara lain. Bahkan pernah ada kasus wanita mengalami orgasme setiap kali menggosok gigi.
  3. Orang koma tetap bisa orgasme. Meskipun otak mati, selama jantung masih bisa berdetak, rangsangan bisa diberikan pada orang koma dan ia mampu mengalami orgasme.
  4. Orgasme bisa bikin bau mulut. Terutama pada wanita.
  5. Orgasme bisa menyembuhkan cegukan. Beberapa tulisan pernah membahas bahwa orang yang suka cegukan sebaiknya bermasturbasi.
  6. Orgasme dan kesuburan. Pada awal tahun 1900-an, dokter kandungan percaya bahwa kontraksi saat orgasme bisa mengisap sperma ke dalam vagina untuk membuahi sel telur.
  7. Peternak babi sering merangsang peliharaannya. Sambil merangsang vagina babi betina, petani menyuntikkan sperma sehingga besar kemungkinan babi mengalami pembuahan.
  8. Babi betina juga menggunakan vibrator. Tentu saja para peternak yang melakukannya.
  9. Pernah ada kamera yang dipasang di kelamin wanita. Tujuannya mengetahui apa yang terjadi saat wanita mengalami orgasme. Kabar buruknya, kamera itu sudah dihancurkan.
  10. Pernah ada eksperimen pada para pria yang berejakulasi. Hasilnya, pria mampu menembakkan spermanya sejauh 2,5 meter.
Itulah beberapa fakta mencengangkan soal orgasme. Terlepas dari fakta tersebut, orgasme sendiri memberi banyak manfaat bagi kesehatan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template