Comments

Friday, May 31, 2013

8 Ucapan bos yang bikin karyawan senang

Posted by at 6:06 AM Read our previous post
8 Ucapan bos yang bikin karyawan senang



Tidak perlu memuji karyawan jika bos ingin membuat mereka senang. Sebab dengan ucapan seperti yang dilansir dari Live Science ini, karyawan juga bisa girang bukan kepalang!
"Ini semua salahku."Mengakui kesalahan dan mau bertanggung jawab sepenuhnya atas hal besar tentu membuat karyawan senang dibandingkan jika mereka yang disalahkan.
"Aku senang karena kau adalah bagian dari tim ini."Ini adalah ucapan yang paling kuat dan merupakan motivasi terbesar yang bisa membuat karyawan senang jika bos mengatakannya.
"Terima kasih."Sepele, namun berdampak besar. Ucapan terima kasih, terutama secara personal, membuat karyawan semakin senang dan lebih giat bekerja.
"Aku tahu aku bisa mengandalkanmu."Ketika karyawan mendengar ucapan ini, mereka akan merasa senang. Alasannya adalah karena karyawan dianggap berharga dan diberi kepercayaan untuk melakukan sesuatu.
"Aku percaya padamu."Hampir sama seperti sebelumnya, mendengar ucapan mengenai kepercayaan juga membuat karyawan merasa senang dan berharga.
"Bagaimana menurutmu?"Ucapan bos berikutnya yang bisa bikin karyawan senang adalah ketika mereka dimintai sebuah pendapat. Sebab artinya bos memang menghargai pendapat bawahannya.
"Ini rencana kita."Mengetahui rencana perusahaan adalah hal menarik yang bisa menyenangkan karyawan. Saat mendengarnya, karyawan pun merasa bangga dengan apa yang dikerjakannya.
"Alasannya adalah..."Membongkar beberapa hal di balik sesuatu tentang pekerjaan dan perusahaan juga menyenangkan karyawan. Pasalnya mereka jadi lebih tahu dan paham akan pekerjaannya.
Itulah berbagai ucapan bos yang bikin karyawan senang. Apakah Anda juga merasakan hal yang sama saat atasan mengatakannya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template