Comments

Friday, May 24, 2013

10 Lokasi Romantis Untuk Bulan Madu di Seluruh Dunia!

Posted by at 5:30 AM Read our previous post
10 Lokasi Romantis Untuk Bulan Madu di Seluruh Dunia!
Romantisme bulan madu tentu tidak ingin dilewatkan pasangan yang baru saja menikah. Lokasi indah menjadi tujuan untuk menghabiskan waktu bersama saat degup cinta masih demikian besar.
Sepuluh lokasi tersebut menawarkan nuansa khas masing-masing, mulai dari segi historis, arsitektur yang romantis, dan juga keindahan alam yang sayang untuk dilewatkan.
Berikut 10 lokasi romantis di seluruh dunia untuk menghabiskan manisnya bulan madu:


1. Vienna 

http://klimg.com/kapanlagi.com/p/1aa71vienna.jpg


Kota bersejarah di Austria ini merupakan rumah dari berbagai galeri seni kontemporer terbaik di dunia. Selain itu terdapat katedral yang indah dan berbagai lokasi yang mengandung sejarah musik. Vienna merupakan tempat penuh cita rasa seni yang pas untuk menghabiskan hari-hari romantis

2. Jamaica 

Jamaica


Pulau ketiga terbesar di Karibia, Jamaica cukup mudah dikunjungi. Jamaica menawarkan kehidupan malam yang menarik, serta terumbu karang yang penuh warna. Bersantai di perairan yang biru cukup indah dan menarik untuk pasangan.

3. Anquilla 

Anquilla


Hotel-hotel yang dikemas demikian rupa, restoran yang menyajikan makanan lezat membuat Anguilla menjadi salah satu favorit selebritis. Menikmati pantai yang indah dan tidak ramai bisa menjadi momen intim untuk pasangan. Tidak perlu berbagi pantai dengan orang lain.


4. Paris

Paris
Paris bisa dibilang sebagai kota paling romantis di dunia, dan wajib dikunjungi oleh pasangan. Nuansa arsitektur, budaya dan keramahan Paris cocok untuk pengantin baru. Apa yang lebih menarik daripada mengucapkan aku cinta padamu di kota penuh cahaya?

5. Curacao 

Curacao


Pulau kecil di Selatan Karibia, di teluk Venezuela. Awalnya area ini dikenal sebagai pusat bisnis. Namun karena keindahan terumbu karang serta kaya dengan ikan tropis, tempat ini menjadi lokasi yang indah untuk menyelam.


6. Bora Bora 

Bora Bora


Bora Bora terkenal dengan resort mewah dengan fokus air. Lokasi ini menjadi tujuan favorit di pantai Pacific. Cukup menyenangkan untuk menghabiskan malam romantis di bungalo dan berjalan-jalan dengan sepeda sewa di siang hari.

7. Barcelona 

Barcelona


Salah satu kota paling romantis di dunia. Barcelona menawarkan kehidupan malam yang menarik, serta restoran-restoran kelas dunia pilihan Michelin. Selain itu ada juga lokasi historis yang membuat kombinasi tersebut makin cantik.


8. Costa Rika 

Costa Rika


Costa Rica disebut sebagai permata Amerika Tengah. Dengan pemandangan alam yang indah terbentuk dari letusan gunung merapi, air terjun besar dan pantai untuk bersantai. Selain itu hutan yang eksotis juga dapat ditemui di Costa Rica.


9. Florence

Florence
Kota ini cocok untuk pasangan baru yang ingin berjalan-jalan dan melihat pemandangan artistik di siang hari. Malam harinya makanan yang lezat tersaji di sepanjang kota. Florence wajib dikunjungi.

10. Santorini 

Santorini


Santorini adalah lokasi yang harus dikunjungi ketika berada di Yunani. Lokasi ini disebut sebagai surga di bumi. Sunset yang indah, makanan yang lezat dan ada banyak hotel yang didesain untuk berduaan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template