Comments

Friday, May 31, 2013

4 Kesalahan saat malam pertama

Posted by at 5:56 AM Read our previous post
4 Kesalahan saat malam pertama


Seks malam pertama tidak selalu berjalan sukses. Bahkan terkadang pasangan melakukan beberapa kesalahan yang sebenarnya wajar. Seperti apa misalnya? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari Indiansutras berikut ini.
Tidak 'minta izin'Sebelum memulai aktivitas intim, jangan pernah lupa untuk 'minta izin' pada pasangan mengenai hal yang akan Anda lakukan. Sebab jika tidak, belum tentu pasangan memiliki kemauan yang sama dengan Anda.
Melupakan kenyamananBerbagai dekorasi di tempat tidur dan sekitarnya memang sangat mendukung aktivitas malam pertama bagi pasangan. Namun jika Anda merasa tidak nyaman, lebih baik singkirkan semuanya demi menikmati seks dengan pasangan.
Bersikap liarJangan merasa Anda adalah orang yang paling hebat di atas ranjang. Cobalah untuk bersikap sedikit pemalu daripada menunjukkan sisi liar yang siapa tahu malah menakuti pasangan.
TidurKhususnya bagi pria, cobalah untuk tidak tertidur setelah bercinta. Memang pria yang ketiduran tandanya kelelahan. Namun wanita tentu mengharapkan suasana romantis setelah bercinta di malam pertama.
Itulah berbagai kesalahan saat malam pertama yang sebaiknya dihindari demi menikmati aktivitas intim bersama pasangan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template