Comments

Friday, May 31, 2013

5 Alasan kenapa pria dan wanita tak mungkin bersahabat

Posted by at 5:45 AM Read our previous post
5 Alasan kenapa pria dan wanita tak mungkin bersahabat


Pria dan wanita dianggap tidak mungkin bersahabat, karena salah satu di antaranya atau keduanya bisa saling jatuh cinta. Selain itu, ada alasan lain yang menyebabkan kenapa wanita pria dan wanita tak mungkin bersahabat. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.
Bisa saling jatuh cintaSebagaimana yang sudah disebutkan, perbedaan jenis kelamin tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pria dan wanita yang berteman. Sehingga ketika salah satu dari mereka sudah jatuh cinta, hubungan keduanya tak bisa lagi disebut persahabatan.
Tekanan seksualAkan ada perasaan canggung saat pria dan wanita tidak sengaja saling bersentuhan. Getaran dan tekanan seksual itu pun bisa memunculkan perasaan yang lebih dalam bagi pria maupun wanita. Persahabatan akhirnya seolah terasa tidak nyaman lagi.
Tidak sepenuhnya nyamanWanita tentu tidak bisa menceritakan masalah khususnya pada teman pria. Misalnya soal menstruasi, pakaian dalam, dan hal-hal intim lain tentang wanita. Bukan cuma wanita yang merasa tidak nyaman, pria juga akan sama.
Selalu diledek teman lainTerlihat sering jalan berduaan tentu membuat wanita dan pria sering diledek oleh teman-teman yang lain. Meskipun sebenarnya tidak ada rasa, kemungkinan untuk saling jatuh cinta pun muncul karena dorongan dari teman-teman.
Tidak ada di 'jalan yang sama'Meskipun wanita sangat tomboi dan mengaku bersahabat dengan pria, mereka berdua tidak akan pernah ada di 'jalan yang sama.' Pandangan tentang masalah sepele seperti acara televisi kesukaan sampai idealisme mengenai masa depan pasti berbeda.
Itulah berbagai alasan kenapa pria dan wanita tak mungkin bersahabat. Setuju atau tidak?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template