Comments

Friday, May 31, 2013

5 Olahraga terbaik untuk tingkatkan kualitas kehidupan seks

Posted by at 5:50 AM Read our previous post
5 Olahraga terbaik untuk tingkatkan kualitas kehidupan seks


Olahraga dan makan sehat bukan cuma bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, tetapi juga mendukung kehidupan seksual Anda. Simak berbagai olahraga terbaik untuk tingkatkan kualitas kehidupan seks seperti yang dilansir dari Care2 berikut ini.
Latihan interval: Agar lebih berenergiSuka terengah-engah saat bercinta? Coba lakukan olahraga latihan interval. Aktivitas fisik ini bisa dilakukan dalam bentuk berlari, bersepeda, atau berenang. Caranya, bergerak secepat mungkin selama 30 detik dan ikuti dengan satu menit gerakan lambat. Ulangi prosesnya sampai 10 kali.
Pilates: Untuk mencoba berbagai posisi seksMencoba berbagai posisi seks saat bercinta memang menyenangkan. Namun Anda butuh tenaga kuat dan fleksibilitas untuk melakukannya. Demi mendapatkan kekuatan dan kelenturan tubuh, pilates adalah olahraga yang tepat untuk meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda.
Yoga: Demi memaksimalkan orgasmeSelain pilates, yoga termasuk olahraga yang mendukung kehidupan seksual. Misalnya salah satu gerakan yoga yang mampu memperkuat bagian pinggul. Sehingga Anda bisa mencapai orgasme dengan lebih dahsyat ketika bercinta.
Aerobik: Mampu meningkatkan rangsanganIngin kurus sekaligus meningkatkan kualitas kehidupan seks? Lakukan olahraga senam aerobik. Sebab gerakan aktif dalam olahraga yang satu ini sudah terbukti mampu melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh, salah satunya organ intim.
Push up: Misionaris yang lebih lamaPria terkadang tidak sanggup menahan tubuhnya lebih lama saat bercinta dengan posisi seks misionaris. Namun hal itu bisa diatasi dengan cara melakukan olahraga push up dengan rutin. Kekuatan otot tangan pasti akan bertambah, sehingga misionaris bisa berlangsung lebih lama.
Itulah berbagai olahraga terbaik untuk meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template