Comments

Friday, May 24, 2013

Tebak kepribadian wanita sesuai posisi seks kesukaan

Posted by at 5:06 AM Read our previous post
Tebak kepribadian wanita sesuai posisi seks kesukaan


Kepribadian bukan cuma ditentukan dari gaya bicara, tetapi juga posisi seks kesukaan. Tidak percaya? Simak cara posisi seks menebak kepribadian Anda seperti yang dilansir dari iDiva berikut ini.
MisionarisPosisi klasik di mana wanita berada di bawah. Bukan berarti Anda adalah orang yang mau dikekang. Justru Anda sangat dominan karena membiarkan pasangan berbuat sesukanya saat bercinta.
Wanita di atasAnda merasa seksi dan menyadarinya. Anda menikmati setiap masa menguasai pasangan. Itulah kepribadian wanita yang suka dengan posisi seks ini.
Reverse cowgirlSedikit liar, demikian gambaran kepribadian wanita yang suka posisi seks reverse cowgirl. Sebab Anda melawan arus kepercayaan tentang seks bahwa aktivitas intim harus dilakukan dengan saling bertatap muka.
Doggy stylePenyuka posisi seks doggy style adalah tipe wanita yang juga sedikit liar seperti reverse cowgirl. Bedanya, doggy style juga menggambarkan kepribadian wanita yang membayangkan ingin seperti artis film porno.
Bendy wendyBendy wendy adalah posisi seks di mana pria tiba-tiba 'menyerang' wanita dari belakang. Jika Anda menyukainya, artinya Anda adalah orang yang suka spontanitas dan sangat fleksibel.
Wall flowerWall flower disebut juga dengan posisi seks berdiri. Suka posisi seks ini? Artinya Anda adalah orang yang penuh energi, karena bisa bertahan untuk bercinta dalam kondisi berdiri.
SpoonBermesraan di atas ranjang kemudian menerima penetrasi dari belakang adalah inti dari posisi seks spoon. Kepribadian wanita yang suka spoon adalah perasaan agar ingin selalu dilindungi, diamankan, dan dimanjakan.
Kama SutraBerbagai macam posisi seks Kama Sutra dari yang mudah hingga yang ekstrem selalu dicoba. Jika Anda menyukainya, Anda termasuk wanita yang percaya bahwa seks adalah bentuk petualangan yang melibatkan adrenalin dan eksperimen.
69Penyuka posisi seks 69 sudah merasakan kenyamanan yang luar biasa ketika bercinta. Sehingga hampir tak ada kata tabu di antara pria dan wanita.
Itulah berbagai kepribadian wanita sesuai dengan posisi seks kesukaan. Cocok atau tidak?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template