Comments

Monday, May 27, 2013

5 Cara bikin pria nyatakan cinta

Posted by at 4:51 AM Read our previous post
5 Cara bikin pria nyatakan cinta

Anda sedang menyukai seseorang dan berpikir keras tentang bagaimana cara membuatnya menyatakan cinta pada Anda. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mewujudkannya. Mau tahu bagaimana? Berikut adalah beberapa cara untuk membuat pria yang Anda sukai menyatakan cinta pada Anda, seperti dilansir Allwomenstalk.


1. Jadi diri sendiri

5 Cara bikin pria nyatakan cinta

Anda tak perlu berubah menjadi orang lain hanya untuk membuatnya terkesan. Tampilkan sisi terbaik Anda dan buatlah dia menghargai itu. Jika dia tidak menghargainya atau tidak begitu terkesan pada hal yang Anda lakukan, berhentilah berharap untuk mendapatkannya. Sebab, dia tidak lebih baik untuk Anda

2. Berpakaian sesuai kepribadian diri Anda

5 Cara bikin pria nyatakan cinta
Anda tidak perlu menggodanya dengan berpakaian lain dari pada biasanya. Selain membuat suasana terasa tidak nyaman, Anda tentu tidak ingin terlihat aneh di hadapannya. So, jangan coba lakukan cara bodoh ini.

3. Kontak mata

5 Cara bikin pria nyatakan cinta
Kontak mata yang tepat dapat mengirimkan pesan bahwa Anda tertarik padanya. Jika dia membalas tatapan Anda, dia mungkin memiliki ketertarikan yang sama dengan Anda. Jangan biarkan kesempatan ini lepas begitu saja.

4. Senyuman


5 Cara bikin pria nyatakan cinta
Salah satu senjata terbaik untuk melelehkan hati seorang pria adalah senyuman. Setiap kali bertemu dengannya, Anda harus memberikan senyuman terbaik untuknya sehingga secara tidak sadar, dia merasa terkesan akan kepribadian Anda.

5. Buat dia merasa spesial


5 Cara bikin pria nyatakan cinta

Anda tidak perlu mengatakan perasaan Anda secara gamblang padanya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memberi dia sinyal-sinyal positif yang menunjukkan ada sesuatu di antara kalian.

Inilah lima hal yang perlu Anda lakukan untuk membuatnya menyatakan cinta pada Anda. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template