Comments

Thursday, May 23, 2013

Lakukan ini ketika berada di dekat mantan!

Posted by at 5:41 AM Read our previous post
Lakukan ini ketika berada di dekat mantan!


Berada di dekat seseorang yang pernah Anda cintai bukan sesuatu yang mudah. Terkadang, ada perasaan takut, ragu, malas, dan bahkan galau ketika berada di dalam situasi semacam ini. Namun tenang, berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi rasa canggung saat berada di dekat mantan, seperti dilansir Allwomenstalk.

1. Jujurlah pada diri sendiri

Hal pertama yang perlu Anda lakukan ketika belajar untuk menghadapi mantan adalah dengan bersikap jujur tentang perasaan Anda. Apakah Anda masih berharap dia kembali? Ataukah keputusan berpisah adalah hal terbaik? Perasaan Anda akan menentukan bagaimana Anda bersikap di hadapan mantan. Namun jika Anda masih ingin bersama lagi dengannya, cobalah untuk tetap menjaga jarak sampai Anda tidak merasakannya lagi.

2. Berdandanlah sedikit

Jika Anda tahu bahwa Anda akan berada di dekat mantan, berdandanlah sedikit. Jangan terlalu berlebihan! Cara ini bukan dimaksudkan untuk membuatnya terpikat pada Anda, melainkan mengingatkan pada diri sendiri bahwa Anda cantik dan lebih baik tanpanya.

3. Jadilah diri sendiri

Tak perlu berpura-pura di depan mantan Anda. Bersikaplah sebagaimana mestinya dan sewajarnya Anda dalam keseharian Anda. Jadilah diri sendiri dan tunjukkan padanya bahwa perpisahan itu tidak berarti besar pada kehidupan Anda. Dengan bersikap percaya diri, Anda bisa bangkit dari keterpurukan akibat patah hati.

4. Bersikap berlebihan

Ketika berada di dekat mantan, Anda mungkin merasa perlu untuk bersikap berlebihan. Tentunya untuk menunjukkan eksistensi Anda di sekitarnya. Namun, sebaiknya jangan bersikap demikian. Anda justru akan menjatuhkan reputasi Anda di depannya dengan bersikap aneh seperti itu.

Inilah yang perlu Anda lakukan ketika berada di dekat mantan. Hindari sikap berlebihan yang justru akan memancing perhatian banyak orang kepada Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template