Comments

Wednesday, May 29, 2013

4 Keuntungan bersyukur bagi kesehatan

Posted by at 4:50 AM Read our previous post

4 Keuntungan bersyukur bagi kesehatan
Bukan cuma membiasakan diri untuk makan sehat dan olahraga saja yang bisa menjauhkan Anda dari penyakit. Anda juga sebaiknya lebih rajin bersyukur setiap hari. Simak keuntungan bersyukur bagi kesehatan seperti yang dilansir dari Huffington Post berikut ini.
Lebih berenergiSebuah penelitian menyebutkan bahwa bersyukur setiap hari membuat seseorang lebih antusias, waspada, dan berenergi.
Lebih rajin berolahragaMalas olahraga? Awali dulu hari Anda dengan menulis jurnal yang berisi ucapan syukur. Sebab merasa baik tentang diri sendiri bisa membuat Anda lebih optimis dan menyadari pentingnya olahraga bagi kesehatan.
Lebih bahagiaKondisi mental yang buruk, seperti stres, bisa menimbulkan berbagai masalah kesehatan. Jika tidak ingin mengalaminya, biasakan diri untuk bersyukur agar lebih bahagia dan sehat.
Lebih suksesOrang-orang yang rajin bersyukur dilaporkan lebih optimis dalam mencapai tujuannya. Termasuk di bidang kesehatan, akademik, dan karir.
Bersyukur pun tidak hanya bisa diungkapkan dengan cara berdoa pada Tuhan. Anda juga bersyukur dan mengucapkan terima kasih pada orang-orang di sekeliling Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template