Comments

Thursday, July 18, 2013

10 Hal kejam yang dilakukan wanita pada pria

Posted by at 6:43 AM Read our previous post



Meskipun wanita dikenal sebagai makhluk yang lemah lembut, terkadang mereka juga melakukan hal kejam pada pria. Seperti apa misalnya? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari Indiatimes berikut ini.

Tidak mengangkat telepon

Tidak semua wanita memberikan nomor telepon asli kepada pria yang baru saja dikenalnya. Namun meskipun nomor itu asli, banyak juga wanita yang tidak mau mengangkat telepon dari lawan jenis.

Memanfaatkan pria

Beberapa wanita suka menggoda pria hanya demi membelikan barang yang mereka inginkan. Setelah kemauannya didapat, wanita tak jarang akan pergi begitu saja.

Bertahan meski tak cinta

Hanya karena belum dapat pengganti, wanita rela bertahan dengan pria yang sebenarnya tidak dicintainya. Jika sudah menemukan pria lain, pasangan yang sekarang pun akan dicampakkan begitu saja.

Memanipulasi pria

Pria tidak suka melihat wanita menangis. Namun wanita yang kejam akan memanfaatkan tangisannya untuk memanipulasi pria dan mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Kekerasan fisik

Jika pria yang memukul wanita dianggap sebagai sebuah tindak kriminal, beberapa wanita justru menganggap wajar jika mereka memukul pasangannya.

Mengkritik pria

Hal kejam berikutnya yang bisa dilakukan wanita pada pria adalah mengkritik cara berpakaian pasangan ketika berada di tempat umum.

Tidak mengakui pacar

Menyebalkan jika seorang wanita sudah punya pacar, tetapi tidak mau mengakuinya dan bersikap ia masih lajang atau masih bisa jalan dengan pria lain. Selain menyebalkan, perbuatan itu juga termasuk kejam.

Mengetes pria

Hal kejam berikutnya yang bisa dilakukan wanita pada pria adalah kebiasaan mengetes dengan kata-kata, "Jika kamu mencintaiku, maka lakukan ini."

Membuat pria cemburu

Entah apa yang ada di balik sikap wanita, namun tidak seharusnya mereka membuat pria cemburu dengan sengaja. Sebab hal itu juga cukup kejam dan menyakitkan bagi pria.

Menunda seks

Bagi pasangan yang sudah menikah, wanita yang kejam juga akan terus-terusan menunda seks atau bahkan menolak ajakan pasangan untuk bercinta.
Itulah berbagai hal kejam yang dilakukan wanita pada pria. Setuju atau tidak?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template