Comments

Thursday, July 25, 2013

6 Alasan masuk akal untuk menolak seks

Posted by at 7:07 AM Read our previous post


Jika ingin menolak ajakan seks, sebaiknya gunakan alasan yang masuk akal. Seperti apa misalnya? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari The Stir berikut ini.

Baru saja melahirkan

Hormon yang naik turun, kondisi fisik yang belum stabil, atau sedang merawat bayi, adalah beberapa alasan yang masuk akal bagi wanita ketika ingin menolak ajakan seks dari suami.

Stres pekerjaan

Ada tugas yang harus diselesaikan malam ini, tetapi pasangan tiba-tiba mengajak Anda bercinta. Katakan saja bahwa Anda sedang tertekan dan stres karena harus merampungkan tugas dari kantor.

Jadwal bekerja yang berbeda

Beberapa pasangan yang menikah cukup repot bertemu karena jadwal kerjanya berbeda. Misalnya suami bekerja di malam hari, sementara istri bekerja di pagi hari. Jadi selain menolak, janjikan waktu khusus pada pasangan untuk bercinta.

Kecapekan mengurus anak-anak

Memiliki bayi dan balita membuat seorang ibu terkadang begitu kelelahan karena mengurus mereka seharian. Gunakan alasan tersebut jika Anda, khususnya para wanita, menolak ajakan seks.

Sedang menstruasi

Wanita juga mengalami perubahan hormon yang naik turun, nyeri haid, dan kembung ketika menstruasi. Berbagai alasan tersebut cukup masuk akal untuk digunakan sebagai penolakan terhadap ajakan seks.

Pil KB

Pil KB memiliki efek menurunkan gairah seksual. Jadi wajar ketika pasangan menolak ajakan seks karena konsumsi pil KB.
Itulah beberapa alasan yang masuk akal yang bisa digunakan untuk menolak seks. Sebenarnya menolak ajakan bercinta itu wajar, asalkan jangan melakukannya terlalu sering.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template