Comments

Thursday, July 25, 2013

Jangan lakukan 5 hal ini di depan camer

Posted by at 6:31 AM Read our previous post


Bertemu camer bisa menjadi momen paling menegangkan dalam hidup. Apalagi kalau camer Anda super galak dan menyeramkan. Ihh... Seram! Namun, selalu ada cara untuk mencuri perhatian dari orang tua pacar Anda dan membuat mereka terkesan pada Anda. Untuk itu, jangan pernah lakukan lima hal ini di depan camer. Yuk mari kita simak apa saja!

1. Sok tahu

Sedikit merendah di depan camer bisa menjadi cara terbaik untuk menaklukkan hati mereka. Jangan terlalu pamer kepintaran atau pengetahuan Anda di depan mereka, jika camer Anda tidak ingin mengetahuinya.

2. Terlalu gugup

Terlalu gugup bisa membuat Anda terlihat tidak kompeten di depan camer Anda. Kurangi rasa gugup itu dan hadapi camer Anda dengan lebih percaya diri.

3. Pendiam

Jangan jadi pendiam ketika bertemu camer Anda. Lebih aktif dalam menggali informasi tentang mereka akan menambah referensi Anda untuk menaklukkan hati mereka. Selain itu, camer Anda juga akan merasa lebih dihargai oleh Anda karena Anda begitu ingin mendengar cerita tentang mereka.

4. Merendahkan pacar Anda

Jangan sesekali merendahkan pacar Anda di depan orang tuanya. Ini akan membuat mereka tersinggung dan menganggap Anda tidak pantas untuk anak mereka.

5. Malas

Ingat, Anda tidak boleh bersikap malas-malasan ketika bertamu ke rumah camer Anda. Jangan hanya duduk manis di ruang tamu dan membiarkan pacar Anda yang melakukan semuanya. Ulurkan bantuan untuknya.

Inilah lima hal yang harus Anda hindari ketika bertemu camer. Selamat berjuang untuk menaklukkan hati camer Anda!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template