Comments

Thursday, July 25, 2013

8 Tipe pejalan kaki yang menyebalkan

Posted by at 6:56 AM Read our previous post



Kita sering menjumpai orang menyebalkan di kantor atau sekolah. Ternyata tidak hanya di tempat itu saja, di jalan raya pun kita juga bisa menemui orang yang membuat kita sebal dan geleng-geleng kepala karena ulahnya yang mengganggu. Apakah Anda termasuk di dalamnya? Berikut tipe orang yang menyebalkan di jalan, dilansir ivillage.

1. Orang yang berjalannya sama seperti Anda

Bertemu dengan tipe pejalan kaki seperti itu membuat Anda merasa was-was. Bukan negative thinking, tapi rasanya Anda seperti dikuntit seseorang. Setuju?

2. Pejalan lambat

Orang seperti ini sangat menyusahkan perjalanan Anda, terlebih jika ia ada di depan Anda. Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu di jalan jika menemukan orang semacam ini. Kalau ingin cepat, Anda harus menyalipnya.

3. Pengguna payung besar

Di saat panas atau hujan, sebagian besar orang memakai payung untuk melindungi diri. Terkadang ada beberapa orang yang menggunakan payung dengan ukuran besar, padahal hanya untuk berdua. Tak jarang payung tersebut bisa mengganggu kenyamanan pejalan kaki lainnya.

4. Jalan sambil main ponsel

Tak sedikit orang yang berjalan sambil bermain ponsel akan tersandung, terjatuh, menabrak orang lain akibat kecerobohannya.

5. Tukang salip

Orang semacam ini tidak suka berjalan pelan-pelan. Ia ingin menjadi yang tercepat dan menyalip orang di depannya. Hal ini sebenarnya tidak menjadi masalah, asalkan cara menyalipnya juga sopan, tidak menabrak orang lain atau menyalip dari sisi pinggir.


6. Terburu-buru

Mereka adalah pejalan kaki yang cepat. Saking cepatnya mereka sering menabrak atau menginjak kaki orang lain. Tentu saja sikap ini bikin sebal kan?

7. Tukang meludah

Sikap ini sangat jorok dan menjijikkan. Bisa membuat pejalan kaki lainnya mual. Tak hanya meludah, ada beberapa orang yang membuang ingus mereka di jalan. Hmm, sebaiknya sikap ini jangan ditiru ya.

8. Jalan sambil mengobrol

Kita boleh saja berjalan santai sambil mengobrol. Tapi jika keadaan jalan sedang ramai dan Anda berjalan sambil berbincang-bincang, otomatis jalan Anda akan lebih pelan serta lambat. Dan itu akan mengganggu pejalan kaki lainnya.

Semoga Anda tidak termasuk sebagai orang menyebalkan di jalan raya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template