Comments

Sunday, July 28, 2013

Ingin menyenangkan kucing? Sentuh di bagian ini

Posted by at 7:35 AM Read our previous post



Apakah Anda ingin membuat kucing merasa nyaman dan senang? Sebaiknya jangan pernah mencoba untuk menyentuh kaki belakang atau perut mereka. Lantas bagian tubuh mana yang harus disentuh untuk menyenangkan kucing? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari RocketNews24 berikut ini.

Kepala dan leher

Kucing mengemban kehidupan yang membuat mereka sangat stres. Makanya coba senangkan kucing dengan menyentuh mereka di bagian kepala dan leher kucing dengan lembut.

Pangkal ekor

Meskipun tidak begitu menikmati sentuhan di pangkal ekornya, namun kucing tetap senang jika bagian tersebut disentuh oleh manusia. Bahkan jika sedang memasuki masa berahi, kucing betina akan mengerang ketika bagian ini disentuh.

Badan bagian depan

Sentuhkan di badan bagian depan juga cukup membuat kucing senang. Namun biasanya ketika bagian tersebut disentuh, kucing akan menyodorkan kepalanya dan seolah berkata, "Sentuh di sini saja!"

Dua kaki depan dan ekor

Kucing tidak begitu suka jika kaki depan atau ekornya disentuh. Biasanya kucing pun akan mengibaskan ekornya jika merasakan sentuhan. Untuk kaki, coba sentuh keduanya secara langsung dan jangan salah satu saja jika tak ingin membuat kucing menolak.

Badan bagian belakang

Daerah sekitar paha dan badan bagian belakang juga bukan lokasi favorit kucing untuk disentuh. Ketika disentuh, biasanya kaki belakang mereka akan menyingkirkan tangan majikannya.

Kaki belakang

Jika kaki belakang kucing disentuh, mereka akan langsung menghindar dan mendorong tangan yang menyentuhnya. Menurut kucing, menyentuh kaki belakang itu tidak sopan, jadi tolong hentikan.

Perut

Bagian yang paling tidak disukai kucing untuk disentuh adalah perut mereka. Coba saja gelitik perut kucing ketika mereka tidur, kucing pasti akan menggenggam dan berusaha menggigit tangan yang menyentuhnya.
Itulah bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka. Sudah mencoba semuanya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template